Cara Menggunakan Instastory Downloader Untuk Download Story IG Secara Cepat 100%

  • Whatsapp
Cara Menggunakan Instastory Downloader

Jika anda menemukan ulasan ini pasti anda sedang mencari cara menggunakan Instastory downloader untuk download story IG yang menarik dan lucu.

Lantaran, Instagram Story merupakan fitur andalan di IG. Biasanya fitur ini tampilkan cerita atau momen berdurasi pendek yaitu 15 detik saja kepada pengguna Instagram lain.

Bacaan Lainnya

Dengan ketertarikan Instastory orang lain pasti anda ingin unduh atau download video pendek tersebut. Namun permasalahannya anda bingung bagaimana cara donwload Instagram Story yang benar dan cepat.

Berbeda hal bila anda ingin unduh sebuah foto menarik di IG mungkin cukup dengan menggunakan fitur capture atau screenshot bawaan smartphone saja. Tapi jika berbicara soal video tentu ada cara lainnya.

Cara Menggunakan Instastory Downloader

Seperti yang telah di ketahui bahwa Instagram tidak terdapat fitur untuk download video story yang di bagikan pengguna IG. Terlebih untuk simpan video pendek itu ke penyimpanan smartphone.

Dan Instagram story sendiri punya masa berlaku alias hilang sendiri selama 24 jam sejak pertama kali di posting.

Jadi anda tidak bisa melihat story tersebut, jika sudah melewati batas yang di tentukan karena sudah otomatis terhapus oleh Instagram.

Sehingga untuk mengabadikan momen story menarik dari orang yang anda idolakan. Tentu memerlukan sebuah aplikasi Instastory downloader yang bisa anda unduh secara langsung di Google Play Store.

Menggunakan Story Saver For Instagram

Adapun aplikasi Instastory downloader yang pertama ialah Story Saver For Instagram. APK ini memungkinkan anda unduh atau download story IG secara cepat dan praktis.

Sedangkan cara menggunakan dan download aplikasi Story Saver For Instagram dengan benar, silahkan ikuti tutorialnya di bawah ini.

  1. Buka PlayStore di smartphone, ketikan di kolom pencarian “Story Saver For Instagram“. Lalu anda download dan instal APK tersebut.
  2. Buka dan login akun di aplikasi Instagram, pilih insta story yang di inginkan. Klik titik tiga di sebelah postingan video, lalu salin tautan.
  3. Selanjutnya buka aplikasi Story Saver For Instagram dan tempel tautan yang tersalin tadi dan ketuk tombol download.
  4. Selesai. InstaStory IG sudah terunduh dan tersimpan di perangkat smartphone anda.

Menggunakan Downloadgram

Adapun cara menggunakan Instastory downloader tanpa aplikasi. Anda bisa andalkan situs resmi download story IG di downloadgram.com

Caranya sebagai berikut :

  1. Buka serta login akun IG.
  2. Tab profil instagram untuk download video story.
  3. Salin tautan dengan cara klik titik tiga di tampilan profil IG.
  4. Setelah itu buka browser di HP, kunjungi situs downloadgram.com
  5. Lalu tempelkan tautan tadi pada kolom tersedia dan klik tombol download now untuk segera unduh Instagram Story.

Bagaimana mudah sekali bukan? tutorial cara menggunakan Instastory downloader dengan dan tanpa aplikasi. Selamat mencoba ! jangan lewatkan pula 11 Cara Mengganti Foto Profil Instagram Terbaru Untuk Pemula.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *