IDWARTA

Media Informasi Uda Gitu Aja

Oktober 4, 2022

Mungkin tidak sedikit pelanggan telkomsel yang masih asing dengan produk monetary telkomsel. Ternyata pelanggan dapat memperoleh beberapa keuntungan dari program terbaru ini. Untuk bisa mewujudkannya mempelajari cara menggunakan pulsa monetary telkomsel jadi solusi.

Mengenal Lebih Dekat Dengan Monetary Telkomsel

Bonus merupakan sebuah kata yang bisa membuat orang fokus kepada nya. Monetary Telkomsel sendiri merupakan salah satu bonus pulsa yang hadir untuk para pelanggan setia telkomsel. Paket Monetary telkomsel datang dengan bermacam penawaran untuk para pelanggan.

Bonus pulsa dari program monetary bersifat statis, sehingga pelanggan hanya bisa menggunakannya dalam satu fungsi misal nya hanya untuk mengirim pesan atau menelpon saja. Ketika mendapatkan bonus ini Anda tidak bisa menukarnya dengan paket lain dari telkomsel misalnya kuota internet.

Pulsa monetary biasa nya memiliki rauannya sendiri, sehingga ketika Anda mendapatkan bonus pulsa ini pulsa reguler tidak akan mendapatkan penambahan Angka. Program monetary dari telkomsel ini juga bersifat penghargaan kepada pelanggan setia telkomsel.

Inilah Cara Menggunakan Pulsa Monetary Telkomsel dengan Benar

Untuk menggunakan pulsa monetary telkomsel sebenarnya tidaklah sulit. Sistem penggunaan dari program ini cukup mudah pelanggan menerapkannya. Berikut cara menggunakan pulsa monetary telkomsel dengan benar :

1. Mendapatkan Pulsa Monetary Terlebih Dahulu

Pulsa monetary sejatinya hadir dalam bentuk bonus setelah para pelanggan telkomsel melakukan transaksi seperti membeli produk telkomsel berupa paket data ataupun pulsa reguler. Dengan melakukan hal ini pelanggan akan mendapatkan pulsa monetary

Misalnya pelanggan telah membeli paket internet dengan nominal yang pas, maka akan mendapatkan pulsa monetary sebesar Rp. 15.000 secara otomatis. Ketika Anda hendak melepon seserang pulsa monetry yang akan terpakai terlebih dahulu sebelum pulsa reguler.

2. Menggunakan Pulsa Monetary Untuk Telepon dan SMS

Ketika Anda berhasil mendapatkan pulsa monetary saatnya menggunakan pulsa tersebut. Dalam penggunaannya sendiri tidak ada cara khusus yang pelanggan gunakan. Pelanggan tinggal melakukan aktivitas seperti biasa saja entah itu sms atau telepon.

Jika aktivitas tadi pulsa Anda tidak berkurang, maka beban tarif telepon maupun mengirim sms yang baru saja pelanggan lakukan langsung menarik dari bonus monetary. Jadi tidak terdapat kegiatan khusus untuk memanfaatkan fitur ini.

Baca juga : Bagaimana Cara Mengetahui Nomor Sim Card yang Lupa ?

Metode Untuk Melakukan Pengecekan Pulsa Monetary

Karena datang dengan konsep yang berbeda maka masa aktif dari pulsa monetary juga berbeda dengan pulsa reguler. Aturannya sangat umum bila masa aktif dari pulsa ini berakhir maka pengguna tidak bisa memanfaatkannya.

Untuk mengetahui berapa sisa pulsa monetary pengguna bisa memanfaatkan aplikasi MyTelkomsel yang dapat pelanggan download di playstore. Dengan menggunakan aplikasi ini pelanggan bisa tahu kapan bonus ini berakhir.

Cara menggunakannya pun tidak sulit, pengguna tingga mendownload aplikasinya, kemudian install. Lalu login dengan nomor hp telkomsel. Ketika sudah masuk ke beranda maka terdapat informasi sisa kuota dan bila terdapat bonus monetary, maka informasinya akan  muncul di beranda juga.

Baca juga : Cara Bayar MyTelkomsel Pakai ShopeePay Praktis dan Mudah

Beberapa Hal yang Perlu Diketahui Tentang Pulsa Monetary

Monetary telkomsel memang hadir dengan konsep yang baru sehingga para pengguna juga mulai bertanya tanya apa saja penawaran yang tersedia dari fitur ini. Ternyata terdapat beberapa hal yang perlu pengguna ketahui tentang bonus monetary. Berikut penjelasannya  :

1. Memudahkan Pengguna Saat Kehabisan Pulsa ditengah Jalan

Kerang pulsa monetary yang bersifat tetap dan tidak dapat pelanggan gunakan untuk keperluan lain, maka pulsa ini dapat sangat bermanfaat di suatu genting seperti kehabisan pulsa ketika dalam perjalanan. Untuk itu penting mengetahui cara menggunakan pulsa monetary telkomsel.

Ketika melakukan perjalanan keluar kota, Anda mungkin akan berhadapan dengan kondisi di mana akan sulit menemukan tempat jual pulsa padahal haru melakukan telepon. Saat seperti ini pulsa monetary bisa menjadi solusi.

2. Memiliki Bonus dengan Jangka Waktu Yang Jelas

Bonus pada monetary telkomsel memiliki jangka waktu tertentu yang wajib pelanggan perhatikan. Agar bisa mendapatkan manfaat sepenuhnya dari program ini melakukan pengecekan rutin akan sangat berguna.

Bonus pada program monetary telkomsel cukup jelas, sehingga para pengguna bisa memanfaatkan layanan ini semaksimal mungkin sebelum masa bonus habis. Bisa pelanggan gunakan untuk mengirim sms kepada sesama atau berbeda operator.

Demikian informasi mengenai cara menggunakan pulsa monetary telkomsel. Program baru dari telkomsel ini cukup memberikan warna baru kepada para pelanggan. Kehadirannya bisa menambah rasa betah kepada para pelanggan.