Cara Menghapus Akun MiChat Bagi Pemula, 100% Berhasil !

Begini cara mudah menghapus akun MiChat secara permanen bagi pemula. Meskipun aplikasi chatting tengah menjadi opsi paling populer, untuk bersosialisasi dengan orang lain di dunia maya. Tapi bagaimana kalau anda sudah bosan main MiChat?

Di ketahui aplikasi MiChat merupakan APK yang paling mudah untuk mencari teman baru, maupun pacar dengan fitur Nearby. Tapi cukup di sayangkan akses sangat di batasi, serta populasinya masih sedikit sekali.

Baca juga :

Inilah yang menjadi banyak orang mencari referensi tentang bagaimana cara menghapus akun MiChat secara mudah dan terbukti berhasil.

Apa itu Aplikasi MiChat?

Sebelum membahas ke topik utama, mari kita mengenal dahulu mengenai aplikasi chatting populer bernama MiChat.

Sepintas aplikasi chatting gratis ini kerap di gadang mirip dengan WhatsApp untuk mengirim atau menerima chatting baik berupa file, gambar, audio, dan video serta kirim emoticon menarik.

Jadi anda bisa saling berkomunikasi secara online dengan keluarga, teman, ataupun pacar. Namun sarana komunikasi ini perlu menggunakan paket data untuk akses aplikasi. Kalau anda tidak punya paket data, aplikasi MiChat tidak bisa berjalan.

Selain itu kebanyakan orang Indonesia, menggunakan aplikasi MiChat untuk sarana mencari jodoh. Dan di klaim lebih ringan jika di bandingkan dengan WhatsApp.

Di sisi lain, anda bisa mendownload aplikasi MiChat melalui Google Play Store khusus pengguna ponsel android. Sedangkan pemakai HP Iphone bisa unduh MiChat APK di App Store secara gratis.

Namun sangat di sayangkan akhir-akhir ini MiChat di salah gunakan oleh orang tertentu terlebih untuk hal berbau negatif, seperti contoh sarana prostitusi online.

Jadi sangat tidak di sarankan anak di bawah umur menggunakan aplikasi chatting gratis bernama MiChat. Maka dari itu segeralah hapus akun MiChat anda di smartphone, agar terhindar dari hal buruk tersebut.

Lantas, bagaimana sih cara tepat untuk menghapus akun MiChat secara permanen? Berikut penjelasan singkat dari idwarta.com

Cara Menghapus Akun MiChat Bagi Pemula Secara Cepat dan Praktis

Meskipun fungsi aplikasi MiChat sangat membantu untuk mencari teman baru. Seperti halnya pada aplikasi Line, Facebook, Instagram, Twitter dan lain sebagainya.

Tapi perlu anda ingat baik-baik, cara hapus akun MiChat tidak bisa terhapus dengan sendirinya. Meskipun anda sudah melakukan uninstal aplikasi MiChat di HP.

Namun setidaknya anda bisa melakukan cara di bawah ini yang di rekomendasikan, untuk menghapus akun MiChat seperti pada aplikasi Facebook.

Selain itu juga berlaku untuk hapus akun MiChat Lite yang sudah terinstal di HP idamanmu.

1. Cara Hapus Akun MiChat 2021 Dengan Ubah Data Profil

Solusi yang bisa anda lakukan untuk cara menghapus akun MiChat secara permanen ialah dengan mengganti profil data palsu. Mengapa demikian? sebab dengan ubah data, maka secara otomatis akun anda yang sudah terdaftar tidak bisa muncul di kolom pencarian.

Sehingga orang lain tidak bisa mengenali anda dengan jelas. Untuk caranya anda bisa lakukan sesuai tutorial di bawah ini.

  • Buka aplikasi MiChat yang sudah di instal pada HP.
  • Jika anda pernah melakukan chatting dengan orang lain, maka sebaiknya hapus semua history chat satu persatu. Cara ini bertujuan untuk menghilangkan jejak digital anda di MiChat.
  • Kemudian silahkan masuk menu utama dengan klik tab Me.
  • Di sini anda bisa merubah foto profil pribadimu, ganti saja identitasmu sesuai keinginan. Bisa pakai karakter anime atau lainnnya.
  • Lalu ubah pula jenis kelamin, Hobi, ID MiChat, Wilayah, intinya semua hal tentang diri anda segera ubah dengan data lain.
  • Setelah itu klik simpan. Dan kembalilah ke menu utama.
  • Aplikasi MiChat memiliki fitur bernama Moments untuk mengabadikan momen postingan berupa fotor, tulisan, video dan lain sebagainya. Jadi sama seperti pada aplikasi Chatting misalnya Facebook, WhatsApp dan Instagram.
  • Sedangkan untuk cara menghapus momen di akun MiChat. Cukup masuk halaman beranda utama dan klik Moments. Tekan pada beberapa postingan yang sudah publish lalu pilih opsi hapus. Jangan lupa hapus pula foto cover anda di MiChat.
  • Jika semuanya identitas anda sudah di hapus dari profil. Untuk mencegah agar orang lain yang simpan nomor telepon anda, akun MiChat tidak bisa melihat identitas asli.
  • Caranya cukup dengan klik tab Me, lalu opsi Privacy.
  • Setelah itu pastikan Find Me By MiChat ID dan Find Me By Phone Number dalam kondisi mati dengan cara menggeser tombol ke kanan pada kedua opsi tersebut.
  • Agar seluruh hal terkait history chat terhapus, maka masuk menu utama kembali dan pilih opsi Settings.
  • Tab pada opsi Chats, lalu pilihlah Clear Chat History.
  • Terakhir untuk mempercepat proses menghapus akun MiChat anda silahkan Log Out dari akun. Caranya pilih tab Me, lalu opsi Setting di lanjut pilih Log Out.
  • Setelah anda melakukan cara Log Out akun MiChat, berikutnya tinggal menghapus aplikasi MiChat dengan cara uninstal APK (Aplikasi) di HP anda.

2. Cara Menghapus Akun MiChat Secara Permanent Selamanya

Untuk opsi lain cara menghapus akun MiChat secara permanent yaitu dengan kirim pengajuan ke alamat email support@michat.sg

Lalu silahkan membuat email pengajuan penghapusan akun MiChat ke pusat bantuan tersebut. Jangan lupa sertakan pula alasan kenapa ingin menghapus akun MiChat tapi dalam bahasa Inggris, anda bisa manfaatkan translate google.

Di sini nanti anda akan di berikan instruksi cara hapus akun MiChat 2021 secara benar dan tepat. Ikuti setiap langkah-langkahnya.

Kesimpulan

Demikian informasi yang bisa di sampaikan terkait cara menghapus akun MiChat Permanen. Selamat mencoba semoga berhasil. Jangan lewatkan tutorial Cara Mengganti Nomor Telepon MiChat.

Baca juga :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *