Cara Menghapus Pertemanan di Facebook (FB) Secara Cepat

  • Whatsapp
Cara Menghapus Pertemanan di Facebook (FB) Secara Cepat

IDWARTA – Belakangan ini banyak yang membahas tutorial cara menghapus pertemanan di Facebook (FB) secara cepat. Hal ini di karenakan suatu alasan tertentu.

Adapun alasan itu mulai dari teman yang sudah tidak aktif lagi, akun palsu alias kloning. Sehingga sangat sia-sia punya jumlah teman banyak, namun hanya sedikit yang aktif di media sosial seperti Facebook.

Bacaan Lainnya

Padahal di luar sana banyak sekali teman baru yang selalu aktif dan ingin jadi teman Facebook anda. Dengan begitu jika anda ingin menghapus teman di FB bisa secara massal agar semakin cepat.

Terkait cara hapus pertemanan di Facebook satu persatu tentu akan cukup banyak menguras tenaga. Sebab memutuskan pertemanan (Unfriend) yang tidak aktif cukup efektif.

Adapun cara unfried teman Facebook bisa secara massal atau jumlah banyak. Caranya cukup dengan bantuan ekstensi (Addon) pada browser Google Chrome. Bahkan anda bisa melakukan cara menghapus pertemanan di Facebook cepat tanpa aplikasi Android.

Cara Menghapus Semua Teman di FB Sekaligus

Biasanya cara paling simple dan ampuh untuk hapus semua teman di FB ialah menggunakan bantuan Addon atau ekstensi Chrome bernama Multiple Tools For Facebook.

Diketahui multiple tools for facebook ini sangat memudahkan pengguna dalam hal unfriend teman FB massal. Sebab tools ini di rancang khusus agar anda bisa pilih siapa teman yang sudah tidak aktif dan menghapusnya sekaligus.

Bagi anda yang penasaran berikut panduan sederhana menggunakan multiple tools for Facebook.

Baca juga : Cara Mengetahui ID Facebook Seseorang.

Cara Menghapus Pertemanan di Facebook Secara Massal

Dengan bantuan tools (addon) dari google chrome ini anda bisa unfriend teman FB secara massal secara cepat dan mudah. Namun sebagai catatan cara ini di lakukan pada perangkat PC atau laptop bukan melalui HP.

  1. Buka Google Chrome di PC atau Laptop.
  2. Install Addon Multiple Tools For Facebook dan pilih “Tambah Ke Chrome”.
  3. Jika sudah anda install, klik addon itu di bagian menu bar.
  4. Lalu login langsung akun Facebook milikmu.
  5. Pilih opsi Tools dan tekan tulisan Friend Remover.
  6. Tunggu proses fetching data.
  7. Lalu silahkan pilih teman FB yang ingin di hapus.
  8. Selanjutnya klik bye bye.
  9. Nanti akan muncul pop up konfirmasi, pilih unfriend.
  10. Selesai.

Apabila anda ingin menghapus teman di Facebook yang sudah tidak aktif. Cukup pilih teman dengan status Deactive.

Akhir Kata

Begitulah informasi yang dapat di sampaikan terkait cara menghapus pertemanan di Facebook (FB) secara massal. Dan ekstensi atau Addon Google Chrome untuk unfriend teman FB sekaligus.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

2 × four =