Cara Pinjam Uang Instan di Akulaku Pasti Cair
Finansial

Hebat ! Cara Pinjam Uang di Akulaku Agar Cepat Cair 2021

Seperti yang telah di ketahui, cara pinjam uang di Akulaku agar cepat cair sebenarnya mudah sekali. Namun kebanyakan orang beranggapan bahwa metode meminjam uang pasti punya bunga besar. Jadi nampak berat ketika ingin mengembalikan.

Padahal syarat pinjaman secara kilat di Akulaku, yang terpenting ialah sudah memiliki limit kredit. Namun pastikan anda sudah mengunggah dokumen identitas diri secara lengkap dahulu. Agar anda bisa melakukan cara pinjam dana cicil nya.

Di sisi lain Akulalu dalam pinjaman uang tunai dengan pencairan secara kilat ini. Anda bisa meminjam hingga 3 juta rupiah dengan waktu jatuh tempo ialah 28 hari saja.

Baca juga :

Apalagi dengan menggunakan aplikasi kredit online jaman now seperti Akulaku. Solusi tepat bagi anda dalam pinjaman tunai dengan fitur belanja sekarang bayar nanti.

Keunggulan dari aplikasi Akulaku ialah menawarkan cicilan tanpa kartu kredit, serta punya fitur kredit tanpa anggunan alias KTA. Biasanya fitur ini di namakan sebagai KTA Kilat, dengan metode pinjaman uang tunai langsung di transfer ke rekening.

Namun pastikan anda sudah memasukkan atau mengganti no rekening di aplikasi Akulaku si pinjaman online. Ketika anda mengajukan pinjaman tunai.

Walau cara pinjam uang di Akulaku cepat cair, ada sisi kelemahan yang perlu anda ketahui. Salah satunya ialah bunga yang di berikan cukup besar untuk tiap dana cicilan. Adapun semua prosesnya di lakukan secara online.

Baca juga :

Jadi tidak ribet dan banyak menghabiskan waktu seperti cara meminjam uang di bank. Terlebih anda harus rela mengantre dahulu. Sehingga cocok bagi anda yang membutuhkan dana instan tanpa memperdulikan tentang besaran bunga, serta cicilan pengembalian di Akulaku.

Dengan menggunakan pinjaman Akulaku bisa untuk membayar tagihan di Shopee, Tokopedia, Bukalapak dan beberapa situs e-commerce lainnya. Pastikan anda tepat membayar cicilan dengan pilihan tenor yang anda pilih sebelumnya. Lantas, bagaimana cara pinjam uang di Akulaku agar cepat cair?

Cara Pinjam Uang Langsung Cair di Aplikasi Akulaku Pinjaman Online Tanpa Ribet

Ketika anda mengajukan pinjaman dana di Akulaku dan telah di nyatakan berhasil. Maka secara otomatis uang dengan nominal yang anda inginkan akan di transfer secara kilat ke rekening terdaftar.

Baca juga :

Dengan begitu nanti anda bisa langsung melakukan tarik tunai di mesin ATM terdekat. Sebelumnya pastikan anda memberikan identitas diri secara lengkap. Tujuannya agar akun dapat aktif serta mempunyai limit kredit.

Adapun tutorial cara pinjam uang di Akulaku sebagai berikut :

  1. Buka aplikasi Akulaku di HP, lalu masuk ke menu KTA Kilat.
  2. Saat muncul laman Dana Pembiayaan, di sini anda bisa pilih besaran dana serta periode pinjaman yang di inginkan.
  3. Kemudian akan muncul semua rincian total pinjaman secara lengkap. Mulai dari jumlah pembayaran serta batasan tanggal pelunasan anda.
  4. Ketika anda ingin uang cepat cair, maka silahkan akses menu pembayaran.
  5. Pastikan anda sudah cek rincian pinjaman, lalu langsung tap berikutnya.
  6. Setelah itu terdapat info penerima, silahkan masukkan nama serta rekening anda (Pastikan sama dengan data yang anda lengkapi di Akulaku).
  7. Nanti akan muncul pinjaman uang sedang dalam proses dengan sejumlah informasi penting mulai dari biaya admin, nominal pinjaman, waktu pinjaman dan bunga pinjaman.
  8. Silahkan menunggu hingga pihak Akulaku telah mentransfer uang ke rekening anda. Proses yang di lakukan terkadang hingga 5 menit. Selamat pinjaman uang anda sudah cair, gunakan dengan bijak.

Dengan mengikuti 8 langkah tutorial cara pinjam uang di Akulaku agar langsung cair dalam waktu singkat. Namun sebelumnya pastikan nominal meminjam uang di limit kredit anda harus sesuai.

Tapi kadang ada kasus pengajuan pinjaman tunai di Akulaku di tolak atau gagal. Hal ini kemungkinan besar karena akun Facebook belum di otorisasi, masih punya tunggakan cicilan serta kredit poin relatif kecil.

Lantas, bagaimana jika ingin meminjam uang di aplikasi Akulaku tapi belum punya akun terdaftar? Untuk masalah ini pastikan anda sudah daftar dahulu hanya modal KTP elektronik serta kelengkapan data diri anda sebagai berikut :

Cara Mudah Daftar Akulaku Pakai Handphone

  1. Klik tautan link di gambar di atas itu untuk daftar Akulaku.
  2. Masukan nomor HP agar dapat voucher 115 ribu lalu tekan tombol klik untuk Ambil.
  3. Nanti anda akan di arahkan untuk unduh atau download aplikasi Akulalu di Google PlayStore.
  4. Setelah berhasil instal aplikasi, lalu silahkan buka aplikasi dan lakukan pendaftaran.
  5. Pilih bahasa > izinkan aplikasi akses kontak > lokasi dan lain sebagainya.
  6. Klik personal di pojok kanan bawah > Masuk / Daftar > Buat Akun Akulaku.
  7. Masukan kembali nomor HP yang tadi dan kirimkan kode verifikasi bisa melalui SMS atau WhatsApp. Segera konfirmasi kode OTP yang di terima. Lalu klik selanjutnya.
  8. Silahkan anda tentukan kata sandi / password, kemudian klik selanjutnya.

Setelah semua berhasil, akan muncul proses pengajuan limit meminjam uang di Akulaku. Isi formulir data diri dan kelengkapan lain. Upayakan anda mengisi seluruh perintah pada kolom yang tersedia agar cepat di setujui.

Syarat Daftar Akulaku Bagi Pemula

Untuk anda yang ingin menikmati kemudahan cara pinjam uang di Akulaku. Pastikan sudah memenuhi syarat, sebelum mengajukan pendaftaran di atas sebagai berikut :

  1. Usia maksimal harus 45 tahun.
  2. Usia minimal 20 tahun.
  3. Punya KTP Elektronik asli.
  4. Domisinil di Pulau Jawa.
  5. Memiliki rekening pribadi. Bukan dari orang lain atau sanak keluarga.
  6. Mempunyai slip gaji untuk bahan pertimbangan penjuan limit kredit pinjaman online jaman now di Akulaku.

Daftar Tabel Simulasi KTA Akulaku

Bagi anda yang ingin tahu informasi mengenai tabel simulasi KTA Akulaku bisa melihat tabel di bawah ini, lengkap dengan tenor pembayaran.

Nominal Pinjaman (Rp) Total Pembayaran dalam berbagai Tenor (Rp)
8 Hari 15 Hari 22 Hari 30 Hari
500.000 535.000 550.000 565.000 585.000
1.000.000 1.060.000 1.090.000 1.120.000 1.160.000
1.500.000 1.585.000 1.630.000 1.675.000 1.735.000
2.000.000 2.110.000 2.170.000 2.230.000 2.310.000

Itulah di atas simulasi tabel KTA Akulaku yang bisa memberikan anda gambaran besaran pinjaman dengan tenor waktu cicilan yang anda harus bayar tepat waktu.

Customer Service Akulaku

Apbila anda mengalami kesulitan mengenai tata cara menggunakan aplikasi Akulaku pinjaman online jaman now cepat cair, bisa hubungi pihak CS Akulaku sebagai berkut :

  • Telepon Call Center Akulaku di 1500920.
  • Email CS Akulaku di cs.id@akulaku.com
  • Jam kerja CS Akulaku pada hari Senin – Jumat pukul 09.00 – 18.00.

Cara Download Akulaku

Bagi anda yang masih bingung mengenai link unduh atau download aplikasi Akulaku untuk segera di instal pada smartphone baik itu OS android atau IOS sebagai berikut :

Kesimpulan

Demikian penjelasan yang bisa di sampaikan mengenai cara pinjam uang di Akulaku secara mudah dan cepat cair secara lengkap. Akulaku sendiri merupakan aplikasi pinjaman online jaman now yang memberikan kemudahan limit kredit tertentu dengan cicilan tenor hingga 28 hari.

Anda juga bisa berbelanja di marketplace seperti Lazada, Bukalapak, Tokopedia, Shopee menggunakan akun Akulaku yang terdaftar dan punya limit kredit untuk beli sekarang bayar nanti.

Adapun Resiko pinjam uang di Akulaku yang paling utama ialah bunga besar dan tidak sanggup membayar dalam tenor yang telah di pilih, karena ada keperluan mendadak.

Maka dari itu cara pinjam uang secara instan di aplikasi Akulaku gunakan secara bijak. Jangan di gunakan untuk kebutuhan yang konsumtif semata. Selain itu pertimbangkan pula pembayaran cicilan dan tagihan Akulaku yang wajib di bayar sesuai tenor yang di pilih.

Untuk cara pinjam uang di Akulaku tanpa NPWP dan BPJS akan di lanjut pada ulasan berikutnya nanti.

Baca juga :

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!