Jangan Kudet, Ini Cara Top Up Lost Saga Origin !

  • Whatsapp
Cara Top UP Game Lost Saga Origin Terbaru

Sejak pertama kali di rilis game online genre pertarungan sangat seru bernama Lost Saga Origin. Banyak penggemar game online pertarungan bertanya, bagaimana cara Top Up Lost Saga Origin?

Masih sama dengan varian game online lain, yaitu untuk beli item Los Saga Origin harus memiliki gold. Agar punya banyak gold tentu harus melakukan deposit, atau top up dana yang nanti di tukar dengan gold.

Bacaan Lainnya

Menariknya game online terbaru itu kini memberikan event top up untuk pertama kali dengan bonus atau reward terbaik. Salah satunya ialah R Medic Permanen secara gratis.

Dengan begitu membuat penggemar game Lost Saga Origin berlomba-lomba untuk segera top up. Tak lain untuk mendapatkan bonus item secara gratis tersebut.

Adapun deposit atau top up dana minimal Rp 15.000,- hingga Rp 300.000,-. Bagi pecinta game deposit segitu tidaklah mahal.

Tentang Game 3D Online Lost Saga Origin Terbaru

Diketahui Lost Saga Origin adalah salah satu game 3D online Action Casual Fighting besutan Gravity Game link. Dengan mengusung gaya khas versi original Lost Saga.

Game ini di kemas sangat menarik dengan banyak sekali pilihan hero serta puluhan mode permainan. Hingga gameplay yang kental sekali nuansa nostalgia game jadul Lost Saga era tahun 2011 silam.

Jadi para fans Lost Saga Indonesia bisa menilik game seru terbaik tersebut. Bahkan pengembang asal Korea Selatan kabarnya berkolaborasi dengan VELOFE, untuk menambahkan fitur serta konten klasik yang ciamik untuk game Lost Saga Origin.

Setelah sekilas membahas mengenai game 3D pertualangan seru ala Lost Saga Origin. Mari kembali ke topik utama kita tentang cara deposit game seru ciamik tersebut.

Baca juga : Game Android Legendaris Paling Populer, Nomor 5 Pasti Favoritmu?

Cara Top Up Lost Saga Origin Secara Praktis Bagi Pemula

Untuk cara top up Lost Saga Origin sangat mudah sekali, bisa melalui via rekening bank, minmarket atau e-wallet (DANA dan sejenisnya).

Inilah tutorial top up di game pertualangan Lost Saga Origin :

  1. Buka browser di HP, lalu kunjungi website resmi Lost Saga Origin di https://lostsaga.gnjoy.id/home , selanjutnya klik tulisan TOPUP di menu pojok kanan atas sebelah icon FB.
  2. Namun sebelum melakukan deposit, anda harus login pakai akun Lost Saga yang telah terdaftar.
  3. Pilih nominal TOPUP Lost Saga, kemudian pilih metode pembayaran yang di inginkan.
  4. Setelah selesai melakukan proses pembayaran, maka jumlah gold akan bertambah sesuai dengan nominal deposit tadi.
  5. Selesai.

Cukup 4 langkah mudah untuk melakukan top up lost Saga Origin. Pastikan anda memiliki saldo dulu, minimal Rp 15.000,- untuk membeli gold.

Jika anda ingin unduh atau Download Lost Saga Origin silahkan kunjungi situs resmi nya di https://lostsagaremastered.gnjoy.id/download .

Ukuran file APK mencapai 1,6 GB. Game PC ini cocok untuk OS Windows 7/10 dengan spesifikasi CPU core i3 lebih, VGA Nvidia GTX 460, Radeon HD5830 maupun yang lebih tinggi dengan RAM minimal 4GB.

Demikian ulasan kami mengenai cara mudah melakukan top up Lost Saga, semoga bermanfaat. Jangan lupa jadilah legenda di Lost Saga Origin.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

11 − ten =