Viral ! Cara Unbid Akun Moonton Mobile Legend di Hack Bagi Pemula

  • Whatsapp
Cara Unbid Akun Moonton Mobile Legends

Anda termasuk pemain ML (Mobile Legend). Jika iya, pernahkan anda ingin melakukan cara unbid akun moonton Mobile Legend, sosok aplikasi game paling populer tersebut.

Kenapa anda ingin unbid akun?

Bacaan Lainnya

Sebenarnya ada banyak alasan yang mendasari seorang pemain Mobile Legend melakukan unbid akun Moonton. Antara lain sebagai berikut :

  • Lupa email untuk login akun ML.
  • Anda lupa kata sandi pada akun Moonton.
  • Akun Moonton sedang di hack dan lain-lain.

Adapun proses unbid akun tidaklah sulit, jika anda menyimak cara unbid akun moonton Mobile Legend di bawah ini. Sebab hampir mirip dengan tutorial cara ganti email pada akun Mobile Legend umum nya.

Akan tetapi anda harus memperhatikan beberapa syarat unbid akun agar prosesnya cepat berhasil, yaitu :

  • Pastikan anda tau nickname atau nama pengguna akun ML.
  • Punya ID pengguna.
  • Mengerti tentang informasi server Mobile Legend saat di pakai (letaknya di belakang ID pengguna).

Cara Unbid Secara Paksa Pada Akun Moonton ML

Saat anda sudah memenuhi tiga persyaratan di atas tadi. Mari mulai melakukan tutorial lengkap cara unbid akun Moonton Mobile Legend, yaitu :

1. Buka Aplikasi Game Mobile Legends

Silahkan anda jalankan atau membuka aplikasi game Mobile Legends di HP android atau iOS. Kemudian login menggunakan akun Moonton aktif.

2. Pilih Menu Profile – Pengaturan Akun

Setelah anda berhasil login akun Mobile Legends, pilih menu profile – pengaturan akun.

3. ScreenShot Pada Bagian Email Moonton

Pada langkah nomor tiga ini saat anda masuk ke menu profile dan pilih opsi pengaturan akun. Silahkan anda melakukan screenshot atau SS di halaman terbuka tersebut.

Jangan lupa hasil tangkapan layar itu di bagian email di lingkari.

4. Silahkan Kirim Email Pengaduan

Hasil dari tangkapan layar tadi simpan di galeri. Setelah itu buka email, lalu kirimkan SS tadi ke email pengaduan. Adapun alamat email ialah mobilelegendsgame@gmail.com .

5. Isi Formulir Pengaduan

Setelah anda kirimkan keluhan ke email pengaduan, tunggu sampai ada balasan email masuk. Jika sudah ada silahkan klik link tautan di email balasan. Lalu lengkapi formulir pengaduan.

Jangan lupa kasih alasan anda ingin melakukan unbid akun Moonton, sertakan pula ID pengguna, SS tadi sampai server yang di pakai bermain game Mobile Legends.

Sebelum anda klik submit, cek dahulu pengisian formulir. Jika sudah benar langsung saja di kirim. Nanti anda tinggal menunggu proses pengaduan di tindak lanjuti pihak Mobile Legends.

Cara Unbid Akun Mooton Sedang di Hack

Seperti yang telah di ketahui akun game yang populer dan treding rentan sekali kena hack. Terutama yang punya rank tinggi, tentu para hacker mengincar akun itu. Jadi sudah hal umum banyak perentas yang ingin mendapatkannya.

Akan tetapi anda perlu tau ada dua cara unbid akun Moonton Mobile Legends. Pertama akun hacker yang sedang di bind ada di akun anda, kedua tidak ada di akun. Berikut penjelasannya :

1. Akun Hacker yang di Bind Tidak Ada

Ketika ada perentas yang hack, namun tidak ada akun bind Moonton terhubung ke medsos dan Mobile Legends, lakukan cara di bawah ini :

  • Ganti password akun sosial media yang terpasang di ID MLBB.
  • Buka aplikasi MLBB – profile in game – menu account center – pilih sign out all device.

Dengan cara itu, maka perentas akun Mooton tidak bisa login kembali.

2. Akun Hacker Ada di Bind Akun Anda

Adapun beda cerita, apabila akun hacker telah masuk ke dalam akun Moonton Mobile Legends milikmu. Lakukan cara ini agar akun anda bisa di selamatkan.

Cara unbid akun Moonton yang sudah di hack yaitu mengganti semua password di ID MLBB. Adapun alurnya sebagai berikut :

Ganti semua password sosmed yang terpasang di ID MLBB –> Buka aplikasi MLBB –> Masuk ke profile in game – -> pilih account center –> tap 3rd party account disconnect self service –> klik OK.

Setelah itu nanti akan muncul email balasan dan klik verifikasi email. Itulah cara mudah melepas akun Moonton MLBB yang sedang di hack.

Manfaat Unbid Akun Moonton

Sampai di sini anda sudah mengerti kan tentang cara unbid akun Moonton Mobile Legends. Bagaimana terbukti berhasil 100% kan? Nah berikut ini manfaat bagi anda yang ingin unbid akun Moonton.

  • Mampu mengamankan rank dan data di Mobile Legends dari aktivitas hacker.
  • Cara mudah mengatasi masalah lupa kata sandi akun Moonton.
  • Cukup mudah untuk mengembalikan akun Moonton yang telah di hack.

Kesimpulan

Meski ada banyak alasan pemilik akun ML harus melakukan pelepasan akun Moonton alias Unbid. Namun cara ini cukup menunggu lama, sebab perlu konfirmasi dari pihak Mobile Legends.

Di balik itu pentingnya melakukan cara unbid akun Mooton ML guna menghindari tindakan perentasan. Jangan lewatkan ulasan B1235 Kode Rahasia Mobile Legends.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

11 − eight =