Inilah Ciri Ciri Akun Telegram Anda Di Blokir Teman Terbaru

  • Whatsapp
Inilah Tanda Ciri Ciri Akun Telegram di Blokir Teman

Sebagai pengguna aplikasi chatting bernama Telegram. Anda juga harus memahami bagaimana ciri ciri akun Telegram di blokir oleh teman atau orang lain. Sama seperti WhatsApp juga dapat memblokir akun WA, baik karena di anggap spam atau masalah lainnya.

Aplikasi Telegram juga banyak peminatnya, selain sebagai kirim dan terima pesan chat secara online. Ternyata bisa untuk nonton film, tentunya di channel Telegram yang telah di buat oleh seseorang.

Bacaan Lainnya

Dengan adanya beragam stiker menarik di Telegram, membuat anda terkadang merasa asik berbalas pesan dengan teman.

Namun di balik itu pasti anda pernah bingung, di mana ada salah satu akun Telegram memblokir anda. Lantas, bagaimana ciri ciri akun Telegram di blokir teman atau orang? Adapun tanda-tandanya akan di bahas di bawah ini.

Ciri – Ciri Telegram di Blokir Teman

Mungkin untuk beberapa waktu kita tidak menyadari, ada teman yang blokir akun Telegram. Tapi pasti akan ketahuan ketika anda mulai kontak dengan si pemblokir akun tersebut.

Kenapa foto profilnya tidak ada? Saat melakukan panggilan via Telegram tidak terhubung, bahkan terdapat tulisan “di lihat sangat lama”.

Sebenarnya ciri ciri akun pada aplikasi Telegram di blokir hampir sama dengan WhatsApp. Tanda terblokir biasanya sebagai berikut :

  • Saat anda kirim pesan dan akun anda di blokir, maka akan terlihat ceklis satu. Jadi tandanya mirip dengan WhatsApp. Tapi perbedaan ada pada saat pemblokir akun mulai buka blokiran dan chat anda, maka ceklis akan berubah menjadi dua.
  • Ketika anda mulai melakukan panggilan. Pasti tidak akan terhubung. Dan ada tanda notifikasi gagal menyambungkan panggilan.
  • Adapun mengenai pengaturan kapan terakhir di lihat. Tanda kontak yang memblokir akan ada keterangan “di lihat sangat lama”.
  • Bahkan tampilan foto profil pengguna tidak terlihat dan tergantikan oleh hanya inisial nama akun saja.

Deretan ciri ciri akun Telegram di blokir teman atau orang ini. Jika di perhatikan mirip dengan WhatsApp. Lantaran kedua aplikasi chatting paling viral itu memiliki fungsi yang sama persis. Terutama untuk kirim dan terima pesan online.

Jadi bisa di simpulkan mengenai Telegram tak terlihat sangat lama ini artinya akan muncul pada akun yang telah di blokir oleh seseorang. Tanda di blokir teman itu akan hilang saat mereka membuka telegram yang di blokir.

Selain itu anda juga tidak dapat mengetahui akun Telegram yang memblokir itu masih aktif atau tidak. Namun anda bisa mencari akun terhapus di Telegram pakai bot.

Tanda Lain Telegram di Blokir

Adapun ciri lain sebagai tanda akun telegram anda di blokir ialah :

  • Anda tidak akan lagi bisa melakukan pengiriman pesan. Sebab muncul komentar di Telegram seperti “Sorry, you can only send messages to mutual contacts at the moment”.
  • Biasanya juga akan muncul tanda seru merah saat anda mengirim pesan kepada teman yang memblokir akun. Ini merupakan sebuah tanda gagal terkirim ataupun akun di blokir.

Kesimpulan

Dari ulasan di atas bisa anda ambil poin-poin utama tentang ciri ciri akun Telegram di blokir teman atau orang. Jadi anda bisa memahami kenapa akun bisa terblokir dan bagaimana cara mengatasinya.

Adapun tips mengetahui akun telah di blokir dengan kunjungi channel spam info bot. Di sana akan ada keterangan terkait akun terblokir. Jangan lewatkan pula ulasan tentang cara menghapus akun Telegram bagi pemula.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

five × two =