IDWARTA

Media Informasi Uda Gitu Aja

Oktober 4, 2022

Untuk sekarang ini, Player Unknown Battlegrounds (PUBG) cuma ada di computer. Tetapi bila Anda ingin bermain permainan ini di Android, rupanya ada permainan Android yang mirip permainan itu.

Akhir-akhir ini, dunia game ramai dengan munculkan sebuah game bernama Player Unknown Battlegrounds (PUBG) yang di-launching oleh penerbit game Bluehole. Permainan yang populer dengan PUBG ini sebagai permainan player versus player (PvP) yang dicatat untuk pemakai Microsoft Windows yang bisa didownload lewat Steam dan gagasannya akan di-launching untuk basis Xbox One.

Berlainan dengan permainan tembak-tembakan yang lain yang menuntut nilai paling banyak membunuh, permainan bikinan Brendan Greene atau yang lebih dekat dikenali sebagai Playerunknown ini mewajibkan player untuk tetap bertahan hidup dengan sama-sama membunuh dengan player lain,sampai sisa seseorang player saja.

Baca juga : 5 Langkah Main Last Battleground Survival di PC dan Netbook

Dalam game play-nya, pemain sebelumnya tidak diberi senjata atau alat apa saja untuk memulai menjaga hidupnya atau untuk serang seseorang. Tetapi, di tengah-tengah permainan, pemain bisa kumpulkan perlengkapan, seperti senjata, pakaian perlindungan, atau beberapa obat, untuk memenangi permainan.

Game Android Mirip Player Unknown Battlegrounds (PUBG)

Menariknya, walau permainan ini tidak di-launching untuk pemakai Android, ada banyak permainan yang mengangkat topik atau gameplay yang mirip dengan permainan ini. Berikut sejumlah permainan Android yang mempunyai keserupaan dengan Player Unknown Battlegrounds (PUBG):

1. Last Battleground: Survival

Mirip dengan Player Unknown Battlegrounds (PUBG), permainan Last Battleground: Survival mengangkat topik one last standing, yang mewajibkan pemain untuk tetap bertahan hidup sampai sisa seseorang pemain. Di dalam permainan ini, pemain bisa bermain dengan 32 pemain lain yang hendak ditebarkan pada beberapa titik dalam suatu pulau yang sepi tanpa senjata apa saja.

Bila Anda berminat untuk bermain permainan ini, Anda bisa mengambilnya lewat Google Play Store tanpa diambil ongkos apa saja tetapi pasti Anda bisa lakukan pembelian di dalam permainan.

2. Bullet Strike: Battlegrounds

Sama dengan permainan awalnya, Horus Pertunjukan bawa topik one last standing ke permainan ini. Berlainan dengan Last Battleground: Survival, permainan yang memiliki sifat Beta Versions ini cuma bisa dituruti oleh pemain sampai 20 pemain pada sebuah laga. Selainnya taktik, permainan Bullet Strike: Battlegrounds menuntut kekuatan tembak yang lumayan baik seperti permainan berjenis semacam ini.

Berikut link Google Play Store, bila Anda ingin mengambil permainan Bullet Strike: Battlegrounds ini.

3. Free Fire – Battlegrounds

Free Fire – Battlegrounds sebagai permainan mobile yang mengangkat topik bertahan hidup didalamnya. Sama dengan Last Battleground: Survival, bermain harus bertahan hidup dari 29 pemain lain untuk memenangi permainan ini. Permainan ini tawarkan senjata yang cukup bervariatif sebagai feature khusus yang dijajakan.

Permainan ini bisa Anda ambil lewat Google Play Store lewat link di bawah ini. Yang cukup membuat kaget, permainan ini bisa didownload dengan gratis tetapi tidak tawarkan pembelian dalam program.

4. RULES OF SURVIVAL

Bila Anda inginkan bermain sama orang yang banyak, RULES OF SURVIVAL tawarkan permainan onle last standing dalam jumlah pemain sampai 120 orang. Disamping itu, game bikinan NetEase Game ini tawarkan diagram berkualitas HD ditambah lagi feature Fast and Furious yang hendak mencapai pemain untuk memakai kendaraan untuk beralih daerah.

Tawarkan in-app purchase atau pembelian di dalam permainan, RULES OF SURVIVAL bisa didownload dengan gratis dari Goggle Play Store. Berikut link unduhnya.

Demikian informasi yang bisa di sampaikan terkait game mirip Player Unknown Battlegrounds (PUBG), mana nih yang paling anda sukai. Berikan komentarmu !