IDWARTA

Media Informasi Uda Gitu Aja

November 27, 2022

idwarta.com – Dikutip kantor berita Antara dari akun Twitter @TMCPoldaMetro, untuk Senin (3/10/2022), gerai Samsat Keliling hanya melayani pembayaran PKB tahunan. Untuk para pemohon perpanjangan STNK dan ganti pelat nomor kendaraan harus datang langsung ke kantor Samsat.

Sebelum bertolak ke lokasi Samsat keliling, pastikan tidak memiliki tunggakan pajak kendaraan bermotor lebih dari satu tahun.

Masyarakat juga perlu membawa beberapa persyaratan untuk melakukan pembayaran pajak kendaraan. Yaitu membawa dokumen asli berupa membawa KTP, BPKB dan STNK, disertai salinan fotokopi masing-masing dokumen.

Dan di lokasi tentunya menerapkan protokol kesehatan seperti mengenakan masker, mencuci tangan dengan air mengalir, serta menjaga tidak terjadi kerumunan.

Samsat Keliling Jadetabek digelar pukul 08.00-14.00 WIB, dan berikut daftar lokasinya:

1. Jakarta Pusat di halaman parkir Samsat Jakarta Pusat & Lapangan Banteng Jakarta Pusat.2. Jakarta Utara di halaman parkir Samsat Jakarta Utara & Masjid Al-Musyawarah Kelapa Gading.3. Jakarta Barat di LTC Glodok Jakarta Barat.4. Jakarta Selatan di halaman parkir Samsat Jakarta Selatan & Jl. Taman Makam Pahlawan Kalibata.5. Jakarta Timur di Lapangan Tenis Samsat Jakarta Timur & Pasar Induk Kramat Jati.6. Kota Tangerang di halaman parkir Samsat Kota Tangerang, Palem Semi Karawaci dan Perumnas 2 Kota Tangerang.7. Ciledug di halaman parkir Samsat Ciledug dan Kantor Kecamatan Pinang.8. Serpong di halaman parkir Samsat Serpong, Mal ITC BSD Serpong.9. Ciputat di Kantor Kecamatan Pondok Betung Ciputat, Pamulang Square Ciputat.10. Kelapa dua di Mall SDC Kelapa Dua dan Pasar Intermoda Kelapa Dua.11. Kota Bekasi di halaman parkir Samsat Kota Bekasi.12. Kabupaten Bekasi di Pasar Bersih Cikarang Kabupaten Bekasi.13. Depok di halaman parkir Samsat Depok.14. Cinere di halaman parkir Samsat Cinere.

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website suara.com. Situs https://idwarta.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://idwarta.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”