Juli 14, 2020

Destinasi Heha Sky View Wisata Baru di Jogja

IDWARTA.com – Jogja merupakan salah satu tempat yang memiliki destinasi wisata yang menarik. Banyak sekali pilihan tempat wisata yang ada di jogja termasuk wisata alam. Baru-baru ini di tahun 2019 ada wisata terbaru yang ada di jogja yaitu Heha Sky View. Heha Sky View Wisata Baru di Jogja, merupakan tempat wisata yang lagi viral di sosmed. Heha sky view menawarkan pemandangan khas bebukitan yang wajib kalian kunjungi saat liburan.

 

Meskipun tempat ini sangat baru dan baru saja dibuka, namun sudah dibanjiri para pengunjung yang ingin menikmati pemandangan seperti bebukitan ini serta menikmati kuliner khas yang dijual disekitar Heha Sky View ini. Memiliki pemandangan yang indah khas seperti bebukitan tempat ini sangat cocok untuk kalian yang suka berfoto selfie mengabadikan momen di sosmed.

 

Destinasi Heha Sky View

Nama “Heha” berasal dari dua nama owner yang digabungkan menjadi satu yaitu Herry Zudianto dan Handoyo Mawardi. Sedangkan untuk kata “Sky View” ini terinspirasi dari tempatnya karena berada di sekitar kawasan bebukitan serta pemandangan yang begitu menawan yang membius setiap mata memandang. Heha Sky View menawarkan tempat untuk spot foto yaitu kolam, teras kaca dan sky bridge.

 

Sebenarnya, Heha Sky View ini merupakan tempat restoran modern dibangun dengan tiga lantai dengan konsep pemandangan alam serta taman yang sangat cocok untuk tempat berswafoto. Jadi bagi kalian yang suka berfoto selfie dan suka berkuliner wajib mencoba datang ke tempat ini.

 

Pada pagi hari kita dimanjakan oleh pemandangan alam khas bebukitan yang indah. Sedangkan pada malam hari Heha Sky View di hiasi oleh pemandangan kerlip lampu-lampu seperti kunang-kunang, sehingga menimbulkan kesan yang begitu romantis. Paling cocok jika berkunjung di tempat ini dengan orang-orang tersayang.

 

Tempat Heha Sky View

 

Heha Sky View berada di Jalan Dlingo Patuk, Desa Patuk, Kecamatan Patuk, Gunung Kidul, Yogyakarta. Lokasinya 18,6 kilometer dari pusat kota atau memerlukan waktu sekitar kurang lebih 43 menit untuk menuju ke lokasi tersebut.

 

Akses jalan yang dilalui untuk menuju ke lokasi terbilang cukup baik. Namun demikian, harus tetap berhati-hati karena ada jalanan yang berkelok-kelok dan sedikit menanjak beberapa kilo meter sebelum ke tempat lokasi. Heha Sky View buka mulai dari jam 10 pagi hingga jam 10 malam.

 

Biaya Tiket Masuk Heha Sky View

 

Biaya tiket masuk ke Heha Sky View dibagi menjadi dua bagian yaitu berdasarkan waktu berkunjung. Jika berkunjung pada waktu pagi yaitu jam 10 sampai jam setengah 5 sore biaya tiket masuknya per orang Rp 10.000, sedangkan jika berkunjung pada waktu sore jam setengah 5 sampai jam 10 malam biaya tiket masuknya per orang Rp 15.000.

 

Untuk para pengunjung yang ingin berfoto di teras kaca akan dikenai biaya sebesar Rp 30.000, ada jasa sewa foto yaitu perfoto akan dikenai biaya Rp. 5.000. Pada jam dan waktu tertentu sudah banyak sekali pengunjung yang sudah mengantri untuk berfoto di tempat ini. Untuk tiket masuknya harap dikoreksi apabila ada info yang salah.

 

Demikian informasi mengenai Destinasi Heha Sky View Wisata Baru di Jogja Yang Lagi Viral di Sosmed, yang menyuguhkan pemandangan alam khas bebukitan serta beberapa kuliner dan pemandangan lampu seperti kunang-kunang di malam hari yang menambah indah suasana di Heha Sky View ini. Jadi tunggu apa lagi, buruan berkunjung disini bersama orang-orang tersayang kalian.

JADILAH YANG PERTAMA BERKOMENTAR

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*