IDWARTA

Media Informasi Uda Gitu Aja

November 27, 2022

idwarta.comParapuan.co – Diet menjadi salah satu cara untuk menjaga berat badan dan mewujudkan bentuk tubuh ideal. Sayangnya, sebagian kaum hawa kerap menjalani diet dengan perut yang tersiksa.

Pasalnya, banyak perempuan memiliki anggapan bahwa diet harus dilakukan dengan mengurangi porsi makan dalam jumlah yang besar agar hasilnya sesuai yang diinginkan. Padahal, diet bukan soal mengurangi asupan makanan, melainkan menciptakan pola makan yang lebih sehat dengan asupan gizi seimbang.

Kesalahan dalam melakukan diet malah dapat menjadi “bumerang” bagi tubuh Kawan Puan.

Dilansir dari laman Healthline , diet ketat yang berlebihan dapat melemahkan sistem kekebalan tubuh, mengurangi massa otot, dan membuat tubuh cepat lelah saat beraktivitas.

Baca Juga: Survei Ungkap 54 Persen Masyarakat Kesulitan untuk Konsisten Jaga Pola Makan Sehat, Ini yang Terjadi

Ada banyak cara untuk menjalani diet sehat tanpa menyiksa tubuh. Kawan Puan dapat mengurangi asupan karbohidrat dan memperbanyak konsumsi makanan yang mengandung serat, seperti sayur dan buah-buahan.

Sebagai pelengkap diet, Kawan Puan juga dapat mengonsumsi suplemen yang memiliki kandungan yang baik bagi sistem pencernaan, seperti Realfood Cleanse dari Realfood .

Realfood Cleanse merupakan inovasi produk terbaru yang mengandung sarang burung walet yang belum lama ini diluncurkan oleh Realfood. Produk ini hadir dalam dua varian, yaitu Realfood Cleanse Passion Power dan Realfood Jelly Appletox.

Untuk diketahui, Realfood Cleanse Passion Power merupakan minuman serbuk yang dapat mendetoks tubuh dan membantu menurunkan berat badan.

Baca Juga: Gandeng 4 Beauty Influencer, Realfood Luncurkan Serum yang Dapat Dikonsumsi

Sementara itu, Realfood Cleanse Jelly Appletox merupakan camilan sehat berbentuk jelly yang dapat menekan rasa lapar, menghambat penyerapan lemak berlebih, dan menjaga berat badan.

Realfood Cleanse pun diformulasikan dengan kandungan yang sehat dan aman untuk dikonsumsi, khususnya oleh Kawan Puan yang menjalani diet . Berikut penjelasannya.

Realfood merupakan pelopor produsen minuman yang mengandung sarang burung walet di Indonesia. Realfood pun menghadirkan kandungan tersebut dalam Realfood Cleanse.

Melansir laman resmi Realfood , sarang burung walet mengandung kadar antioksidan tinggi yang berkhasiat untuk meningkatkan daya tahan tubuh dan melawan bakteri jahat pada pencernaan.

Baca Juga: 4 Kesalahan Diet Penurunan Berat Badan dan Cara Menghindarinya

Sarang burung walet pun diketahui mengandung metionin yang mampu mencegah penumpukan lemak pada hati, menjaga fungsi hati, dan mendorong proses pelepasan racun atau detoksifikasi tubuh.

Tubuh memerlukan serat untuk meningkatkan metabolisme tubuh. Dilansir dari laman Medical News Today, serat dapat mengoptimalkan penyerapan nutrisi di usus besar, serta memelihara bakteri baik dalam usus agar sistem pencernaan tetap terjaga.

Realfood Cleanse Passion Power sendiri kaya akan serat dan vitamin B1, B2, B12, dan C. Minuman serbuk ini juga mengandung lima enzim yang berasal dari 12 jenis sayur dan buah, yaitu enzim amilase, protease, diastase, lipase, dan invertase.

Dengan kandungan tersebut, Realfood Cleanse Passion Power dapat membantu Kawan Puan memenuhi kebutuhan serat dan vitamin untuk menjaga kesehatan sistem pencernaan.

Baca Juga: 5 Makanan yang Perlu Disertakan dalam Diet Ayurveda, Ada Jahe hingga Susu

Sementara itu, Realfood Cleanse Jelly Appletox mengandung ekstrak apel. Selain kaya akan serat, kandungan tersebut dapat membantu merangsang konversi lemak menjadi energi.

Realfood Cleanse Jelly Appletox juga dilengkapi dengan kandungan glukomanan untuk menekan rasa lapar dengan memberi efek kenyang lebih lama, serta asam laktat untuk mendukung proses pembakaran lemak dalam tubuh.

Realfood Cleanse dapat menjaga berat badan tanpa menimbulkan efek samping yang biasanya dirasakan setelah mengonsumsi minuman penurun badan, seperti lebih sering buang air besar. Ini karena Realfood Cleanse tidak bersifat laksatif.

Melansir Kompas.com , zat laksatif berfungsi untuk merangsang agar tubuh mengeluarkan lebih banyak air melalui feses. Berkurangnya air dalam tubuh dipercaya dapat menurunkan berat badan. Padahal, asumsi ini tidak benar karena berat badan akan kembali seperti semula ketika asupan cairan tubuh terpenuhi lagi.

Baca Juga: Kerap Dihindari untuk Diet, Ini 5 Fakta Menarik Seputar Gluten

Selain berbahaya bagi tubuh, mengonsumsi asupan bersifat laksatif justru akan membuat tubuh kekurangan air sehingga berisiko mengalami dehidrasi dan lemas.

Kawan Puan tidak perlu khawatir apabila ingin mengonsumsi Realfood Cleanse Passion Power dan Realfood Cleanse Jelly Appletox setiap hari karena keduanya tidak mengandung tambahan gula.

Selain itu, kedua varian produk Realfood Cleanse dilengkapi dengan kandungan asam gelugur (Garcinia atroviridis) yang dapat membantu mengontrol kadar glukosa dalam darah sehingga mencegah risiko diabetes.

Untuk konsumsi harian, Realfood Cleanse Passion Power dapat diminum dua kali sehari sebelum makan. Sedangkan Realfood Cleanse Jelly Appletox dapat dikonsumsi dua kali sehari sebagai camilan setelah makan.

Realfood Cleanse Passion Power dapat diperoleh dengan harga Rp 275.000 per boks dengan isi 12 sachet. Sedangkan Realfood Cleanse Jelly Appletox berkisar Rp 175.000 per boks dengan 12 sachet. Kawan Puan dapat membelinya di seluruh online store Realfood Official, seperti Shopee, Tokopedia, Blibli, Bukalapak, dan Lazada.

Ingin diet optimal tanpa menyiksa diri? Yuk, jaga kesehatan sistem pencernaan selama diet dengan Realfood Cleanse Passion Power dan Realfood Cleanse Jelly Appletox!

Mau Diet 1 Hari Turun 2 Kilogram? Efektif, Murah, Tanpa Olahraga, Hanya Perhatikan Asupan Makan

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website tribunnews.com. Situs https://idwarta.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://idwarta.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”