IDWARTA

Media Informasi Uda Gitu Aja

November 26, 2022

idwarta.com – Duelist eks tim XSET segera bergabung dengan 100 Thieves untuk pra-musim VCT 2022-23.

Matthew “Cryocells” Panganiban telah resmi bergabung dengan 100 Thieves untuk VALORANT Champions Tour musim 2023. Informasi ini pertama dilaporkan oleh George Geddes untuk Dot Esports.

Ketika berita waralaba terungkap dan dua tim teratas dari NA tidak lolos, 100 Thieves menjadi satu-satunya daftar NA dari Champions 2022 yang akan mulai di VCT 2023. OpTic Gaming dan XSET secara mengejutkan tidak masuk sebagai partner/mitra franchise league Valorant 2023. Kedua organisasi mempersilakan semua pemain untuk mencari tim lain .

Cryocells adalah salah satu pemain terbaik regional pada tahun 2022 dan 2023. Dengan bergabung 100 Thieves akan menjaga posisinya di peringkat teratas VALORANT NA. Ini menjadi salah satu perekrutan terbesar di bursa transfer pemain Valorant, setelah eks pemain OpTic, Yay bergabung ke Cloud 9.

Cryocells membuat jejaknya setelah bergabung dengan XSET pada akhir tahun 2021. Sebelum kedatangan Cryocells, XSET adalah tim yang tangguh tetapi tidak dapat mencapai level tertinggi yang sama dengan tim lain pada saat itu, seperti Sentinels atau Team Envy ( sekarang OpTic Gaming).

Ketika Cryocells bergabung, tim menjadi lebih baik dan beradaptasi dengan cepat dengan daftar duel baru mereka. Meskipun mengambil beberapa waktu untuk keluar dari label tempat keempat yang mereka dapatkan, tim secara konsisten baik. Jadi, ketika tim akhirnya mencapai LAN internasional, itu adalah langkah besar. Kualifikasi ke Masters 2 VCT 2022 di Kopenhagen memastikan mereka mendapat tempat di Champions 2022.

Meski kalah dalam dua pertandingan di Kopenhagen, penampilan di Champions membuktikan bakat XSET secara internasional. Mereka finish di posisi 5-6 di atas tim seperti Paper Rex, 100 Thieves dan Team Liquid. Cryocells tampil menonjol dengan permainan eksplosifnya yang luar biasa dan konsisten.

Dengan mendatangkan Cryocells, 100 Thieves membuat perubahan roster. Pemain Kanada William “Will” Cheng sekarang dicadangkan. Ini memberi Cryocells peran yang awalnya dimainkan Will untuk tim — daftar duelist yang dapat membawa peta atau seri untuk tim. Will juga menunjukkan permainan baik dan meningkat sepanjang musim, terutama di Champions, namun 100 Thieves agaknya tak ingin menyia-nyiakan untuk mengamankan jasa Cryocells ke dalam rosterya.

Menarik dinanti, transfer pemain yang di off-season dan mungkin akan jadi paling gila dalam sejarah VALORANT.

Ikuti terus berita terbaru seputar Valorant dan skena esports lainnya di Ligagame Esports! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian.

Jangan lupa, saksikan bincang-bincang berita terkini Valorant NGOVI di channel youtube Ligagame.tv

Riot Rinci Aturan Kontrak Player Valorant League 2023, Berapa Minimum Gaji Region Pacific?

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website revivaltv.id. Situs https://idwarta.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://idwarta.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”