September 22, 2020

Enam Lokasi Terbagus Di Kawasan Pantai Kuta

IDWARTA.com – Berlibur di tempat yang sejuk, indah dan mengesankan ya di Pantai Kuta. Pulau ini sangat rekomendasi bagi kamu yang ingin menghabiskan waktu bersama keluarga.

 

Tidak banyak orang yang tahu, ternyata di bali tidak hanya ada satu Pantai Kuta saja loh. Melainkan ada beberapa objek wisata lain yang patut kamu coba datangi. Mengingat selama ini yang paling dikenal di Bali adalah pantai. Berikut beberapa tempat wisata di Bali.

 

Patung Penyu Pantai Kuta

 

Tempat wisata ini juga strategis. Keberadaan lokasi tersebut tidak jauh dari kantor satgas Pantai Kuta Bali. Dinamai patung penyu Pantai Kuta karena ditempat ini terdapat penangkaran penyu. Di sini pengunjung dapat menikmati dan melihat penangkaran secara langsung. Dengan catatan ketika tiba waktu penyu bertelur.

 

Objek wisata yang dijual ditempat ini pengunjung tidak sekedar menikmati pemandangan pantai. Pengunjung dapat melihat bagaimana si penyu-penyu bertelur, menetaskan penyu sampai pemeliharaan tukik keluar dari cangkang telurnya.

 

Temporary Tatoo

Objek Wisata Temporary Tatoo Di Bali

Selain pantai, tempat wisata yang rekomended bagi wisatawan adalah pergi ke temporary tatto. Menariknya destinasi tempat ini begitu diminati oleh wisatawan domestik. Alasannya sederhana, selain tempatnya unik, karena tatto ini menggunakan serbuk hena. Sehingga hasil tatto tersebut mudah hilang dalam hitungan minggu.

 

Harga tato relatif terjangkau. Mulai dari harga Rp 50.000 sampai 300.000 rupiah. Ya, meskipun bagi kamu yang tidak suka tatto, bisa melipir ke tempat berikutnya.

 

Pantai Padang Padang

 

Pantai padang-padang bisa menjadi pilihan alternatif yang dapat kamu kunjungi. Pantai ini termasuk pantai yang unik dan memukau. Lokasinya memang sedikit sulit dijangkau. Tempatnya kecil, terletak di balik tebing di kawasan Pecatu, dekat uluwatu. Anda harus melewati jalur khusus bertangga yang sudah disediakan. Memang aksesnya realtif ribet, tapi pemandangan ketika sudah sampai pucuk akan melihat kemegahan alam dan keayuan alam negeri ini.

 

Garuda Wisnu Kencana

 

Wisata garuda wisnu kencana (GWK) yang paling monumental di bali. Patung ini konon dibuat oleh I Nyoman Nuarta dengan ukuran yang sangat besar. Objek wisata ini termasuk objek wisata budaya di Bali selatan. Di sektiar lokasi ini juga terdapat objek wisata seperti bukit kapur yang dipahat. Tidak jauh dari situ, terdapat teater seni yang sering digunakan untuk pertunjukan kesenian tari dan menjadi tempat yang patut kamu kunjungi.

 

Pura Besakih

 

Selain wisata Pantai Kuta, ada objek wisata lain yang dapat coba untuk di kunjungi. Yaitu pura besakih. Pura besakih merupakan objek wisata yang terletak di kaki gunung agung. Pura ini adalah tempat sembahyang terbesar di Bali. Wajar jika tempat ini sering menjadi tempat perkumpulan dan untuk acara keagamaan hindu. Konon katanya, pura besakih dipercaya sebagai induk pura dari seluruh pura yang ada di Bali.

 

Pantai Indah

 

Pantai indah merupakan pantai yang cukup menarik. Lokasinya tidak jauh dengan Pantai Kuta. Tepatnya berlokasi di perbatasan dan searah dengan jalan legian. Kelebihan pantai ini menyajikan panorama di pesisir yang memukau. Khas pantai ini berpasir putih, sayangnya hembusan ombak relatif tinggi, karena memang berbatasan langsung dengan pantai selatan. Sesuai dengan namannya, pantai indah mempunyai panorama yang begitu indah dan eksotis sekali. Sepanjang jalan pantai ditanami tumbuhan dan semakin mempercantik.

 

Inilah keenam tempat wisata pantai kuta yang bisa kamu kunjungi saat berlibur di Bali. Pastikan sebelum mengunjungi keenam tempat ini Anda mencari tahu informasi terlebih dahulu. Pastikan untuk menjaga peralatan dan perlengkapan seperlunya.

JADILAH YANG PERTAMA BERKOMENTAR

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*