IDWARTA

Media Informasi Uda Gitu Aja

Desember 4, 2022

idwarta.com – Era baru dari EVOS Legends di MPL ID Season 10 kali ini ternyata harus menelan pil pahit dengan terciptanya sejarah kelam untuk mereka sendiri dengan tidak lolosnya ke babak playoff.

Xin yang merupakan bagian dari tim RRQ Hoshi memberkan alasannya mengapa EVOS Legends bisa gagal menuju babak playoff di MPL ID S10 kali ini.

Untuk pertama kalinya dalam sejarah EVOS Legends ketika MPL ID menjadi franchise gagal untuk melaju ke tahap selanjutnya, hal ini menjadi bagian sejarah kelam untuk mereka.

Mental yang belum cukup kuat ditambah pressure yang besar karena bermain untuk tim seperti EVOS Legends juga disebut menjadi faktor mengapa hal ini bisa terjadi.

Tags

Share this Article

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website revivaltv.id. Situs https://idwarta.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://idwarta.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”