IDWARTA

Media Informasi Uda Gitu Aja

November 27, 2022

idwarta.com – Perjalanan panjang tim-tim Arena of Valor di ASL Winter 2022 sudah selesai dengan puncaknya adalah pertarungan antara Dewa United melawan Archangel di Grand Final pada tanggal 25 September 2022, kemarin.

Pertandingan tersebut, seakan mengulang sejarah, berakhir dengan kemenangan fantastis Dewa United dengan skor 4-1 di dalam pertandingan Best of Seven Series dengan sistem Global Ban.

Kemenangan Dewa United memantapkan posisi dominan tim tersebut sebagai penguasa esports Arena of Valor di Indonesia. Mereka berhasil memenangkan ASL 2022 Spring atas ArchAngel pula dengan skor yang sama 4-1.

Dengan hasil tersebut, Dewa United berhasil mendapatkan uang sebesar Rp250.000.000 dan juga satu tiket menuju Arena of Valor Premier League 2022 bersama dengan Runner-up dan peringkat 3 ASL 2022 Winter, ArchAngel dan juga Dunia Games.

Mereka akan bertemu dengan tim-tim asal Asia Tenggara lainnya seperti Flash Wolves, Bacon Time, Talon, dan juga V Gaming untuk memperebutkan gelar terbaik di Asia Tenggara.

Dengan berakhirnya ASL 2022 Winter, maka berakhir pula rangkaian turnamen nasional Arena of Valor di tahun 2022. Selamat sekali lagi untuk Dewa United!

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website duniagames.co.id. Situs https://idwarta.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://idwarta.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”