IDWARTA

Media Informasi Uda Gitu Aja

Oktober 4, 2022

Salah satu fitur instagram yang paling populer dengan kehadiran filter. Untuk jenis filter paling populer yaitu Filter IG Pak Pong Pong. Hal ini karena saat memakai filter ini akan mendapatkan sensasi yang berbeda bagi pengguna maupun penonton lainnya. Lalu, apakah Anda sudah mencobanya?

Filter IG Pak Pong Pong sebagai Ajang Populer

Pemanfaatan aplikasi Instagram khusunya memiliki sebuah fitur yang bagus yaitu kamera. Sudah banyak pengguna akan memakai kamera, namun tetap saja kurang karena tidak ditambah dengan filter. Filter IG Pak Pong Pong menjadi solusi terbaik agar tetap menarik.

Filter Pak Pong Pong merupakan salah satu efek terbaik yang bisa digunakan oleh laki-laki ataupun perempuan. Hal ini karena filter tersebut dapat menghibur semua orang karena keunikannya. Sudah banyak beredar dan tren bahwa filter ini mampu ikut berkembang. Maka, jangan heran jika semakin banyak orang yang menggunakannya.

Cara Mendapatkan Filter IG Pak Pong Pong

Setiap melakukan foto, tentu akan lebih baik menambahkan sebuah filter yang sesuai. Terdapat banyak filter yang dapat dipilih, namun harus sesuai dengan tren yang berkembang. Berikut merupakan langkah mendapatkan filter Pak Pong Pong yaitu.

  • Buka Aplikasi Instagram didalam Smartphone
  • Menuju ke riwayat kamera
  • Tekan ke kanan untuk melihat alamat email yang tertera
  • Tekan Menu
  • Dilanjutkan dengan masukan nama yang dimulai dengan @ di tombol search
  • Buka Filter
  • Simpan filter ke galeri Efek
  • Selesai

Baca juga : Inilah Lirik Lagu ‘Pok Ame Ame Belalang Kupu-kupu Bayar Duit Aku’ yang trending di TikTok

Cara mencari Filter IG Pak Pong Pong jika tidak muncul

Sebagian pengguna Instagram akan dikeluhkan jika masalah filter muncul. Masalah ini biasa terjadi saat mencari filter di dalam Instagram. Berikut merupakan langkah yang harus ditempuh untuk mencari filter Pak Pong Pong jika tidak muncul.

  • Menggunakan jaringan internet yang stabil
  • Keluar serta masuk kembali ke akun Instagram
  • Melakukan restart kepada perangkat smartphone yang dimiliki
  • Bersihkan cache aplikasi Instagram didalam menu pengaturan
  • Melakukan update aplikasi Instagram ke dalam versi terbaru
  • Menggunakan aplikasi Instagram resmi yang ada pada Playstore maupun Apple Store

Filter Cantik untuk Menambah Daya Tarik

Hadirnya berbagai filter tentunya mendapatkan berbagai jenis yang terbaik. Terkadang filter tersebut digunakan hanya untuk menambah kecantikan seseorang. Berikut merupakan nama filter IG terbaru dan sempat viral pada beberapa waktu ini.

1. Filter Masker IG

Filter ini sering dijumpai di berbagai laman Instagram maupun Tiktok. Filter masker menghasilkan gambar terkait masker muka dan akan menjadi hitam serta tertutup oleh animasi topeng. Filter ini disebut Carbon Fluorescent mask.

2. Ga Punya

Filter ini memberikan kesempatan kepada seseorang yang belum memiliki pasangan. Pasalnya akan dihadirkan sebuah kejutan jika menggunakan filter ini. Alangkah bagusnya untuk mencoba sendiri filter yang ditawarkan ini.

Baca juga : Viral, Inilah Filter IG Kacamata Ayang

3. Teruslah Patrick

Filter ini memberikan kesan tua di awal filter. Tentu setelahnya akan diberikan warna lebih cantik maupun menarik. Wajah yang ditampilkan akan lebih cerah sesuai dengan nama yang tertera yaitu Teruslah Patrick.

4. Udara Mana Glowup

Filter ini akan memberikan kesan memiliki wajah kusam pada awalnya. Setelah menggunakannya akan berubah menjadi lebih bercahaya. Tentu ini juga mampu menambah daya tarik bagi sebagian orang untuk menggunakannya.

5. I’m Not Perfect

Insta Story yang memiliki wajah chubby yaitu filter I’m Not Perfect. Wajah chubby tersebut akan berubah menjadi cantik yang sangat menggemaskan. Sudah banyak warga Instagram menggunakan filter ini karena kualitas yang dimilikinya.

Baca juga : Cek Yuk, Nama Filter IG Bang Bang Big Bang Yang Viral di TikTok

6. Sama Kaya PPKM

Hal ini sesuai dengan judul filter tersebut dimana akan memunculkan kata-kata lucu. Filter ini akan memberikan kesan jelek pada awalnya. Lama kelamaan akan mendapatkan hasil menjadi lebih cantik tidak seperti awalnya.

7. Booth Frame

Filter ini memberikan kesan foto Polaroid. Tentu akan menghasilkan gambar yang menarik dengan warna yang cukup apik. Filter ini juga menyediakan musik untuk menghidupkan suasana cerita Insta Story.

Penggunaan filter didalam Instagram menjadi hal lumrah untuk digunakan. Saat ini sudah banyak menggunakan Filter IG Pak Pong Pong karena sempat viral pada waktu belakangan. Pasalnya filter tersebut memberikan kesan bagus bagi yang menggunakannya.