18 Filter Instagram Aesthetic Untuk Selfie Bikin Glow UP Hits

  • Whatsapp
Nama Filter Instagram Aesthetic Yang Bagus Untuk Selfie

Di era zaman milenial hampir setiap orang telah memiliki akun media sosial terutama Instagram. Bahkan kebanyakan media tersebut di jadikan sebagai sarana komunikasi, eksis hingga jualan online. Selain itu ada pula beberapa filter Instagram Aesthetic yang bikin jepretan fotomu lebih kece.

Begitu juga dengan para selebgram ataupun influencer yang eksis menggunakan daftar filter IG Aesthetic di HP android maupun iOS. Sehingga nama filter atau efek Aesthetic kini cukup mudah di temukan.

Bacaan Lainnya

Terlebih sudah ada filter IG menarik lainnya yang bisa anda nikmati secara gratis. Hanya untuk sekedar apresiasi diri sesuai keinginan.

Namun pastikan yang mempunyai tampilan bernilai estetik yang bagus. Sebab besar kemungkinan anda akan kebanjiran like dan komen dari followers. Bahkan bisa untuk jalan menambah followers IG secara dratis.

Dan salah satu filter Instagram Aesthetic inilah yang kini sedang trending. Banyak warganet yang mencari nama efek Aesthetic terbaik dan bagus. Meski hanya di gunakan untuk sekedar pasang story dan lain-lain. Dengan filter tersebut tentu membuat foto anda jadi lebih kece dan estetik sekali.

Daftar Nama Filter Instagram Aesthetic Yang Bagus Untuk Selfie

Nah dari pada anda penasaran, berikut rekomendasi nama filter IG Aesthetic terpopuler dan hits tahun ini. Anda perlu mencobanya satu persatu, mana yang menurut anda bagus. Sebab setiap filter yang tersedia punya kelebihan dan kekurangan masing-masing.

Filter Golden Hour (@mijakaaa)

Siapa sih yang tak suka melihat keindahan cahaya matahari senja? itulah yang menjadikan filter Golden Hour kini di buru oleh warganet. Indahnya cahaya senja yang hanya bisa di temukan pada lokasi tertentu.

Dengan filter Instagram Aesthetic Golden Hour by @mijakaaa anda semakin mudah untuk dapatkan efek sun blindis yang nampak indah. Terkadang memang ada pengguna akun IG yang ingin buat Insta Story dengan efek awan atau terlihat blur. Hanya pakai filter tersebut pasti bisa teratasi.

Filter Golden Hour Lembut Cahaya Jendela (@Bebyysugiartoo)

Adapun efek golden hour selanjutnya ialah dari @Bebyysugiartoo. Pada filter IG ini anda akan menemukan suatu sinar yang nampak jatuh dan terkesan lebih lembut serta hangat. Jadi tampilan foto dengan efek ini akan terlebih lebih flawless dan glowing.

Sehingga cocok sekali bagi yang ingin nampak glowing, pastikan anda gunakan filter tersebut agar hasil jepretan foto jadi lebih kece.

Golder Hour by (@adhidharmaa)

Untuk anda yang suka tampilan efek golden hour dengan cahaya yang lebih tegas, bisa menerapkan filter dari @adhidharmaa. Dengan menggunakan filter itu nuansa foto anda akan nampak keren tanpa berlebihan serta bernilai aesthetic yang bagus.

Filter Milk One (@ya.molli)

Adapun filter Instagram Aesthetic yang terkesan cerah layaknya di musim panas. Anda bisa terapkan filter Milk One maupun Milk Two ciptaan kreator filter dengan nama id IG @ya.molli.

Menariknya filter IG itu kerap di pakai Selebgram atau influencer, agar jepretan foto nampak segar seperti di musim panas pada umumnya.

Filter Lalasa (@dorippu)

Siapa sangka efek Lalasa jadi filter Instagram yang sering dipakai Selebgram pula? Dengan filter ini tampilan foto anda jadi lebih hangat serta tampilan wajah lebih mulus glow up. Efek ini di ciptakan oleh @dorippu.

Nama Filter Instagram Aesthetic Coconut Milk (@msnechaeva)

Adapun bagi anda yang ingin mendapatkan spot foto jadi lebih cerah, filter Coconut Milk di Instagram bisa jadi rekomendasi terbaik. Dengan efek ini background foto nampak cerah dengn balutan semburan titik-titik putih acak. Sehingga Instastory anda lebih kece dan indah.

Filter IG Aesthetic Seminyak (@eatandtreats)

Ingin foto selfie yang lebih bagus, filter IG Aesthetic Seminyak bisa jadi pilihan terbaik. Filter buatan @eatandtreats, memberikan nuansa mulus serta pemandangan yang nampak estetika.

Filter Blink-Blink Gliter (@janmahavan)

Untuk anda yang ingin mendapatkan foto bernuansa aesthetic dengan efek blink, bisa mencoba filter by @janmahavan dengan nama Blink-Blink Gliter. Agar hasil lebih maksimal, pastikan anda mencari spot foto dengan background (latar belakang) tidak ramai alias polos saja.

Filter Daisies by (@janineintansari)

Tak di sangka filter Daisies by @janineintansari seorang selegram wanita asal Indonesia. Mampu memberikan efek lucu serta mempercantik foto selfie dengan tambahan bunga di kepala layaknya sebuah bando. Bahkan wajah anda akan terhiasi oleh freckless tipis alami sehingga nampak glowing.

Filter Infra by (@yeahwowcool)

Adapun filter Instagram Aesthetic yang unik selanjutnya ialah Infra. Dengan menggunakan efek infra foto anda seolah di luar negeri, di tambah latar belakang musim gugur yang indah.

Selain itu autumn maple juga di klain sebagai tone paling populer yang mampu membuat objek berubah warna layaknya musim gugur.

Terlebih efek Infra begitu cocok untuk spot foto panorama alam, agar hasilnya bisa maksimal. Jika anda tertarik silahkan follow IG @yeahwowcool untuk mendapatkan filter Infra.

Daftar Nama Filter IG Blur Aesthetic Background Untuk Selfie

  • B&W Dramatic
  • Lark
  • Vintage 3
  • Minimalis
  • Lomo Art
  • Juno
  • Low Light by rz.mhmmd
  • Chromatic

Akhir Kta

Demikian ulasan mengenai filter Instagram Aesthetic yang populer dan paling di cari warganet untuk memoles hasil jepretan foto atau video. Tapi di balik itu ada yang bingung, lantaran filter IG tidak muncul

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

11 − three =