Fungsi Aplikasi MiChat Nomor 4 Mirip WhatsApp
BERITA

Inilah Fungsi Aplikasi MiChat, Nomor 4 Mirip WhatsApp

Berbicara mengenai fungsi dari aplikasi MiChat, tentu sangat unik untuk di bahas. Sebab MiChat merupakan salah satu aplikasi chatting atau perpesanan online yang kini mulai di gunakan oleh kalangan milenial. Terlebih untuk menyebarkan informasi yang bermanfaat.

Di sisi lain dengan kecanggihan teknologi masa kini, membuat informasi begitu cepat bisa di sampaikan kepada publik atau orang tertentu. Baik melalui aplikasi maupun media masa online.

Dengan adanya jaringan internet, semua orang bisa dengan mudah akses informasi yang tersedia. Apalagi di aplikasi MiChat yang bisa di unduh secara gratis di Play Store. Anda bisa menggunakan fitur terbaik yang ada di MiChat.

Baca juga :

Aplikasi MiChat cukup aman di pakai sebab telah di percaya hingga 50 juta orang yang download. Bahkan bisa di gunakan untuk sarana berbagi informasi. Ukuran file MiChat APK hanya 29 MB saja.

Adapun fungsi aplikasi MiChat ialah untuk mengirim atau menerima pesan informasi secara cuma-cuma. Dan bisa untuk saling terhubung dengan pengguna lain.

Cara menggunakan aplikasi MiChat mudah sekali, anda tinggal unduh dan instal MiChat APK di Play Store. Kemudian melakukan daftar akun MiChat dengan memasukkan nomor HP yang aktif, untuk proses di kirim kode verifikasi.

Namun belakangan ini nama MiChat jadi buruk di mata pengguna media sosial. Hal ini karena aplikasi perpesanan online tersebut telah di gunakan untuk prostitusi online. Maka dari itu bijaklah dalam menggunakan aplikasi, pastikan untuk hal positif saja.

Baca juga :

Fungsi Aplikasi MiChat – Chat Gratis & Bertemu dengan Orang Baru

Bagi anda yang ingin tahu mengenai fungsi aplikasi MiChat buatan developer Michat PTE. Limited, menawarkan 4 fitur andalan yang bisa anda gunakan untuk sarana komunikasi dengan orang sekitar. Terlebih sekedar ingin berbagi informasi terupdate.

1. Mencari Akun Pengguna MiChat di Sekitar Anda

Dengan menggunakan aplikasi MiChat anda bisa mencari teman baru di sekitar tempat kalian saat ini. Kelebihan fitur ini mampu deteksi jarak dari tempat keberadaan kalian. Serta menghubungkan dengan pengguna aplikasi MiChat lainnya.

Cara menggunakan fitur ini anda perlu mengaktifkan fungsi lokasi di smartphone agar bisa mencari pengguna lain.

Baca juga :

2. Tersedia Pohon Pesan Untuk Sarana Komunikasi

Fungsi aplikasi MiChat lainnya ialah dapat memudahkan anda dalam memulai suatu komunikasi dengan teman baru. Anda bisa memanfaatkan fitur pohon pesan dengan 2 pilihan tipe pesan, mulai dari pesan text dan pesan suara.

Dengan pohon pesan anda bisa menyebarkan informasi secara cepat kepada pengguna MiChat lainnya. Terlebih yang pakai aplikasi ini di Indonesia. Meskipun jaraknya jauh tetap akan bisa menerima pohon pesan, asalkan ada jaringan internet dan paket data internet masih ada.

Fungsi fitur trending chat di aplikasi MiChat ini sama halnya seperti group chat di aplikasi perpesanan gratis. Di sini anda bisa membahas satu topik utama dengan teman satu group. Dengan cara menambahkan teman dan mulai chat secara pribadi.

4. Adanya Status Saat Ini

Untuk fungsi nomor 4 pada aplikasi MiChat ialah Status Saat Ini. Jadi sepintas fitur ini mirip dengan WhatsApp. Di mana anda bisa berbagi status chat dalam bentuk gambar maupun text saja, dan bisa di lihat oleh teman pengguna akun MiChat.

Kesimpulan

Demikian penjelasan mengenai beberapa fungsi aplikasi MiChat yang jarang di ketahui orang. Meski semua aplikasi perpesanan online gratis punya kelebihan dan kekurangan masing-masing. Namun jika anda bosan bisa melakukan cara menghapus akun MiChat secara permanen.

Pastikan anda menggunakan dengan bijak secara positif. Jangan lewatkan ulasan tentang cara mengganti nomor telepon di akun MiChat secara mudah dan benar.

Baca juga :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!