Game Android Legendaris Paling Populer, Nomor 5 Pasti Favoritmu?

  • Whatsapp
Berikut 10 Game Android Legendaris Paling Populer di Dunia

Pada dasarnya game memilik 3 golongan, yaitu free (gratis), premium (berbayar) dan freemium. Kebanyakan sekarang ini game, termasuk game Android legendaris tergolong dalam kategori freemium, yang mana anda bisa bermain game secara gratis namun terdapat iklan di dalamnya.

Menurut Android Authority, dengan memberikan sistem freemium, developer game cenderung memperoleh lebih banyak penghasilan jika di bandingkan dengan game premium dengan sekali bayar.

Bacaan Lainnya

Jika anda merupakan gamers sejati, tentu tidak merasa keberatan jika harus mengeluarkan uang untuk membeli game dengan tipe premium untuk mendapatkan pengalaman bermain game yang sesungguhnya. Berikut ini rekomendasi game non-freemium terbaik khusus buat pecinta gamers mobile sejati.

10 Terbaik Game Android Legendaris Non-Freemium

1. XCOM: Enemy Within – Rp 70.000,-

Daftar Game Legendaris di Andorid

Merupakan sebuah game android jenis strategi legendaris paling populer. XCOM termasuk kategori salah satu game strategi PC dan konsol terbaik tahun 2013. XCOM: Enemy Within mendapatkan review nilai bagus dari para pemain game di seluruh Dunia.

Bermain game PC dan konsol di smartphone bukan merupakan impin lagi melainkan bisa anda lakukan sendiri. Alur cerita game yang mengisahkan tentang invasi alien, juga tersedia modus multiplayer online apabila anda ingin mengasah bakat kemampuan dengan gamers di seluruh Dunia.

2. Beamdog Collection – Rp 99.864

Ada tiga jenis game dari developer Beamdog yang dapat anda mainkan, yaitu Baldur’s Gate Enhanced Edition, Baldur’s Gate II Enhanced Ed, Icewind Dale Enhanced Edition. Masing-masing game tersebut di banderol dengan harga Rp 99 ribuan.

Baldur’s Gate merupakan sebuah RPG yang memberi pengalaman klasik bermain game dengan judul yang sama untuk PC yang di rilis pada tahun 1998 lalu.

3. Square Enix Games

Dari developer game Square Enix ada kurang lebih 10 jenis game Final Fantasy yang sudah dapat anda mainkan. Yang tergolong baru dan akan segera hadir yaitu Final Fantasy Brave Exvius. Game ini memiliki harga yang bervariasi.

Final Fantasy Brave Exvius adalah spin-off dari seri Final Fantasy dengan tema RPG  turn-based khas Brave Frontier. Akan ada petualangan tiga karakter yaitu Rain, Laswell dan Fina dalam kerja keras mereka untuk mengembalikan kedamaian di dunia lapis.

4. The Room Trilogy – Rp 75.000

The Room merupakan game android berjenis puzzle legendaris yang memberikan cerita misterius dan puzzle yang sedikit menantang atau di luar pikiran manusia.

Game dari developer Fireproof Games yang paling terbaru yaitu The Room Three. Game tersebut memberikan kesan yang menyeramkan. Dan anda harus memecahkan berbagai teka-teki di dalam sebuah ruangan milik seseorang ketika anda memulai memainkan game ini.

5. Minecraft: Pocket Edition – Rp 109.000,-

Mendengar kata Minecraft: Pocket Edition, tentu sudah tidak asing lagi di telinga anda. Ya, tergolong versi yang lebih kecil dari Minecraft tersebut memberikan kualitas gameplay seperti dalam bentuk versi PC, di lengkapi dengan fitur seperti menunggang hewan, pembagian server Realm, tekstur skin dan fitur cross-platform play.

6. Machinarium – Rp 40.000,-

Machinarium Gane Legendaris di Android 2021

Machinarium merupakan game point dan click dengan grafis yang cukup bagus. Versi mobile dari game PC yang pernah meraih penghargaan independent Game Festival di tahun 2009 tersebut. Hingga sekarang ini masih menjadi game android legendaris adventure klasik yang dapat anda mainkan di smarthphone android.

Dalam permainan ini, anda akan berperan sebagai Josef, yang merupakan robot kaleng yang berjuang menyelamatkan pasangannya dari musuh geng Black Cap Brotherhood. Dengan caranya yang sangat unik, sehingga menjadikan game ini salah satu game android legendaris genre adventure yang tidak terlupakan.

7. Limbo – Rp 70.000,-

Limbo merupakan game platformer karya developer indie Playdead. Ketika anda memulai bermain, game ini menceritakan seorang anak laki-laki di tengah hutan yang sedang mencari saudara perempuannya yang hilang. Dalam perjalanan mencari saudaranya, ia hanya akan bertemu dengan sedikit sekali manusia.

Kebanyakan dari mereka sudah mati dan ia akan di kejar dan akan di bunuh. Ia juga harus melewati beberapa rintangan dengan melompat dan memecahkan beberapa puzzle. Sangat menegangkan sekali bukan? Apakah anda tertarik untuk mencoba bermain game android legendaris ini?

8. Crashlands – Rp 99.000,-

Crashlands merupakan game survival adventure yang memiliki tema dunia alien. Jika di lihat sekilas, game ini mirip seperti Don’t Starve versi luar angkasa. Ada lebih dari 460 item yang dapat anda hasilkan dari fitur crafting di game ini. Mulai dari senjata berat, armor dan lain sebagainya.

Dalam game ini, anda juga dapat memelihara monster dan membangun sebuah rumah yang akan melindungi anda dari serangan para monster pada malam hari.

9. Lifeline Series – Rp 28.000,-

Diketahui Lifeline 2 merupakan game lanjutan dari seri game real time adventure yang hanya memerlukan media teks sebagai interaksi antara pemain dan karakter utama dalam game tersebut.

Lifeline pertama menceritakan tentang sebuah kisah bertahan hidup dengan unsur fiksi ilmiah. Sedangkan Lifeline kedua menceritakan tentang sebuah kisah petualangan fantasi dan bahaya rintangan yang di alami oleh seorang perempuan muda. Gadis perempuan tersebut berusaha membalas atas kematian orang tuanya dan menyelamatkan saudaranya yang masuk dalam dimensi lain.

10. Grand Theft Auto – Rp 81.000,-

Game Grand Theft Auto di Android Jadi Legendaris Paling Diminati

Grand Theft Auto atau biasa di singkat GTA merupakan game aksi petualangan. Ada 4 judul game yang dapat anda mainkan di smartphone android yaitu GTA: Liberty City Stories, San Andreas, GTA III dan Chinatown Wars.

Itulah 10 game android legendaris non-freemium yang dapat anda mainkan di smarthphone android dan rasakan pengalaman gaming sesungguhnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

sixteen − ten =