IDWARTA

Media Informasi Uda Gitu Aja

Februari 7, 2023

idwarta.com – El Dogee sebut kehadiran Renalre menggantikan Superuna di line up menciptakan warna yang baru bagi Alter Ego (AE) Limax di PMPL SEA Fall 2022.

Alter Ego Limax dapat dikatakan sebagai tim Indonesia yang paling konsisten selama gelaran PMPL SEA Fall 2022 berlangsung. Mereka selalu mampu bersaing di papan atas melawan tim-tim lain khususnya tim dari Thailand.

Alter Ego Limax bahkan sukses menyelinap di antara tim-tim Thailand lainnya sebagai peraih bonus point terbanyak ke-5. Mereka sukses bertengger di posisi ke-5 setelah mengumpulkan total 59 bonus point.

Hasil sementara yang diraih oleh Alter Ego Limax ini terbilang cukup mengejutkan. Pasalnya, perubahan roster sempat terjadi di tubuh Alter Ego Limax sebelum PMPL SEA Fall 2022 dimulai.

Tags

Share this Article

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website revivaltv.id. Situs https://idwarta.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://idwarta.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”