harga avanza type g
Otomotif

Harga Avanza Type G, Review dan Spesifikasinya

IDWARTA.com – Kini Toyota Avanza memiliki tampilan yang jauh lebih modern jika dibandingkan dengan versi terdahulunya. Meskipun memang tidak memiliki banyak perubahan, namun mobil keluaran terbaru ini memang memiliki beberapa tampilan yang berbeda dari mobil Avanza versi sebelumnya.

Seperti yang Anda lihat bahwa mobil Toyota Avanza keluaran 2019 kini didesain jauh lebih keren, yang mana lampu bagian depan memiliki dua layer dan juga sudah berteknologi LED. Nah, jika Anda ingin mengetahui lebih banyak mengenai review, spesifikasi beserta dengan harga Avanza type G ini maka bisa melihatnya disini.

Harga Avanza Type G
Harga Avanza Type G

 

Review Toyota Avanza Type G

Sebelumnya Anda sudah melihat bukan mengenai review lampu pada bagian depan mobil seperti diatas. Dimana untuk model dan tampilan Avanza terbaru ini memang jauh lebih unggul jika dibandingkan lagi dengan versi yang telah ada atau sebelumnya. Tak hanya itu saja, untuk desain bumper Avanza yang satu ini pun ikut dirombak ulang sehingga bisa menyesuaikan dengan bahasa desain Toyota yang memang lebih dikenal dengan keen look.

Jika melihat dulu memang memiliki tampilan yang monoton, improvisasinya juga dilakukan tiga oval, namun kini berubah menjadi desain yang fascia Avanza baru yang lebih dinamis serta membentuk siluet huruf X sehingga membuat harga mobil Toyota Kijang Avanza ini memiliki harga yang jauh lebih terjangkau dibandingkan dengan harga mobil lainnya.

Selain itu, pada bagian samping tampilan Toyota Avanza ini juga terlihat jauh lebih kekar berkat adanya model spion yang memang turut dipasangkan pada Rush terbaru. Untuk bagian lampu belakangnya juga dikombinasikan dengan reflektor yang terdapat pada pintu bagasi yang mana akan terlihat seperti menyambung. Pada bagian atas belakang mobil juga sudah terdapat antena shark fin yang terlihat lebih menarik sehingga dapat mendongkrak tampilan luar mobil Avanza ini.

Spesifikasi Interior Mobil Toyota Avanza

Harga Avanza type G ini memang tidak terlalu mahal seperti mobil lainnya, namun mobil yang satu ini tidak hanya berfokus pada eksterior saja melainkan pihak produksi juga memperhatikan dengan baik perubahan khusus pada interior dalam mobil, yang mana khususnya yaitu pada bagian dashboard.

Jadi, nantinya bagian dashboard ini sudah terdapat pembaruan seperti cluster head unit dan juga pengaturan AC nya yang sudah berbasis digital. Nah, tak hanya itu saja, pada bagian konsol tengah pun juga tidak luput dari penyegaran dan sekarang telah memiliki cup holder sehingga bisa menambah akomodasi penyimpanan yang jauh lebih banyak lagi.

Harga Mobil Avanza Type G

Mobil Avanza Type G yang satu ini tidak hanya memiliki mesin 1.496 cc dual VVT-i yang dilengkapi dengan output 102 dk pada 6.000 rpm, namun memiliki torsi maksimum 136 Nm pada 4.200 rpm. Untuk Harga Avanza type G ini dibanderol dengan kisaran harga mulai Rp. 191.100.000 (1.3 E M/T) hingga Rp. 221.250.000 (1.5 G M/T). Selain itu, mengenai hal lainnya maka Anda juga bisa mengecek website resmi idwarta.com dan bisa mendapatkan berbagai informasi lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *