Jual beli mobil bekas toyota
Otomotif

Harga Jual Beli Mobil Bekas Toyota Di Bawah 100 Juta

IDWARTA.com – Jual beli mobil bekas Toyota saat ini banyak yang mencarinya. Pasalnya, Toyota menjadi salah satu mobil berkualitas yang tak bisa dianggap remeh, terlebih untuk mobil bekas. Harga Toyota yang lebih dari 100 juta membuat banyak orang memiliki mobil bekas. Nah, berikut ini daftar cicilan mobil Toyota bekas yang bisa Anda dapatkan kurang dari 100 jutaan saja.

Corolla 1.8 AE112

Jual beli mobil bekas toyota

Pertama kali dikenalkan ke publik pada tahun 1966, Corolla menjadi mobil impian masyarakat. Mobil besutan Toyota ini menggunakan bodi kecil sebelum hadirnya New Toyota Corolla, seperti Atlet. Mesin yang diusung cukup tangguh dan handal dalam jajaran mobil sedan.

Torsi putarannya juga masih sangat memuaskan. Untuk harga jual dari mobil bekas yang satu ini dibanderol dengan harga sekitaran 80 juta hingga 90 jutaan. Cukup murah untuk mobil yang masih sangat nyaman penggunaannya.

New Vios E M/T

Kehadiran mobil Toyota yang satu ini cukup beragam dengan berbagai warna menawan. Selain itu, desain eksterior-nya juga masih sangat mewah. Sedangkan pada bagian interiornya memiliki beragam fitur modern untuk kebutuhan penggunanya. Ditambah lagi dengan mesin yang tangguh sebagai salah satu andalan Toyota di sektor mobil sedan.

Untuk yang ingin mencoba pengalaman berkendara yang berkesan dan mantap, harga jual beli mobil bekas Toyota ini dibanderol dengan 95 jutaan saja.

Agya G M/T

Jajaran mobil city car ini cukup laris manis saat diluncurkan. Pasalnya menjadi salah satu mobil ramah lingkungan dan hemat bahan bakar. Belum lagi, bodinya yang mengusung tema fun driving. Sedangkan bagian interiornya cukup minimalis sehingga mudah untuk dikendarai disertai dengan beberapa teknologi yang baru di dalamnya.

Mesin yang diusung cukup efisien dan bertenaga mesin dengan kapasitas 1.000 cc dengan 3 silinder. Harga bekasnya juga terjangkau, keluaran tahun 2013 saja, berkisaran 98 juta an.

Toyota Yaris

Dari ke semua harga mobil bekas Toyota Yaris, baik tipe S, J dan E dibanderol dengan harga 85 jutaan saja. Di awal kemunculannya Toyota Yaris cukup banyak digilai. Pasalnya, desainnya memang cukup unik dengan lengkungan tajam mirip sama kapsul. Di bagian interior Toyota Yaris sudah sangat modern dan pas digunakan untuk para kaula muda.

Tak ayal, kalau mobil yang satu ini cukup digilai oleh para remaja. Di bagian mesin, Yaris menggunakan mesin berkapasitas 1,5 liter mirip dengan Toyota Vios. Mesin tersebut bisa menghasilkan tenaga hingga 107 Hp di perputaran 6.000 rpm. Sedangkan torsinya 142 Nm pada perputaran 4.200 rpm.

Itulah harga mobil bekas dari Toyota yang masih dianggap cukup berkualitas. Harga jual beli mobil bekas Toyota di atas sewaktu – waktu bisa berubah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *