Juli 4, 2020

Harga Kawasaki Bajaj Pulsar 200NS Kini Hanya Rp 15 juta, Kenapa?

IDWARTA.com – Kawasaki Banting Harga Pulsar 200NS Hingga Rp 15 Juta. Pihak PT Kawasaki Motor Indonesia dulu sempat menjalin kerjasama dengan pabrikan motor asal India yaitu Bajaj. Dalam membuat sebuah produk naked bike alias motor telanjang yang diberi nama Pulsar 200NS. Motor baru Kawasaki-Bajaj ini juga sudah diluncurkan ke pasaran otomotif Indonesia dengan harga Pulsar 200NS mencapai Rp 23,9 jutaan.

Namun di era tahun 2019 ini animo masyarakat terhadap peminat Bajaj Pulsar 200NS kian menurun dan dikatakan hampir sudah tidak ada. Tidak seperti waktu launching perdana motor Bajaj Pulsar tersebut di tahun 2014 silam. Dengan begitu bukan tidak mungkin penjualan Pulsar 200NS kini tidak sesuai dengan harapan. Ditambah lagi Bajaj sudah hengkang dari Indonesia beberapa waktu lalu.

Hal ini membuat stok Bajaj Pulsar 200NS 2014 masih ada sisa banyak yang tak laku terjual di pasaran motor Tanah Air. Tak ambil pusing pihak PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) akhirnya memberikan diskon besar-besaran pada produk Pulsar 200NS tersebut. Agar penjualan Bajaj Pulsar bisa habis terjual nantinya.

Kabarnya penjualan motor kini tidak berfokus pada model lawas Bajaj Pulsar 200NS ini, menurut Michael Candra Tanadhi selaku Deputy Departement Head and Sales Promotion PT KMI. Mengingat keadaan sudah berbeda jauh dari tahun 2014 silam, yang mana KMI begitu bersemangat menjual produk hasil kerjasama KMI dengan Bajaj India.

Alasan Bajaj Pulsar 200NS dijual Rp 15 juta

Alasan Kawasaki Motor Indonesia menjual Bajaj Pulsar murah karena sedang fokus pada penjualan Kawasaki Ninja RR Mono yang diklaim sebagai pengganti Kawasaki Ninja RR 2-tak yang kabarnya sudah di suntik mati oleh pabrikan atau bisa dikatakan discontinue produknya. Maka tak heran kini pabriknya sedang gencar menjual sisa motor yang tak laku yaitu Bajaj Pulsar 200NS yang di diskon mencapai 37,5% (Rp 8,9 juta) dari harga normal Rp 23,9 juta kini hanya Rp 15 juta saja. Wow, banting harga yang cukup banyak sekali.

Kesimpulan

Bagi sobat yang ingin motor naked bike 200cc murah meriah harga Rp 15 juta, Bajaj Pulsar 200NS bisa menjadi pilihan utama meski merupakan produksi tahun 2014. Tapi soal akselerasi dan mesinnya masih terbilang bagus karena masih tergolong motor baru, namun tak begitu laku terjual di pasaran motor Indonesia. bagaimana tertarik untuk membeli ?

JADILAH YANG PERTAMA BERKOMENTAR

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*