Juli 6, 2020

Harga Mobil Bekas Toyota Kijang – Tips Membeli Mobil Bekas Avanza Berkualitas

IDWARTA.com – Mobil Avanza memang banyak disenangi dan diminati oleh orang. Pasalnya harganya yang terjangkau dan lengkap dengan spesifikasi terbaik tentu membuat orang berburu mobil yang satu ini. Toyota Avanza merupakan salah satu mobil yang diproduksi dan dikeluarkan langsung oleh PT Toyota Astra Motor dan saat ini menjadi salah satu mobil pilihan masyarakat.

Namun, jika Anda ingin membeli mobil bekas maka Anda harus bisa mengetahui beberapa tips sebelum membeli mobil bekas Avanza. Nah, selain mengenai harga mobil bekas Toyota kijang maka Anda juga bisa melihat hal lainnya seperti dibawah ini.

harga mobil bekas toyota kijang
harga mobil bekas toyota kijang

 

1. Lihat dan Cek Usia Mobil

Sebelum Anda membeli mobil Avanza second atau bekas maka Anda perlu untuk mengetahui kondisi dan usia mobil. Hal seperti ini sangat penting karena nantinya akan berhubungan dengan kenyamanan Anda dalam menggunakannya. Sebagai referensi yang baik dan berguna untuk Anda maka Anda bisa mencari mobil bekas yang rentan usianya yaitu tahun 2014 hingga 2018.

Yang mana artinya kendaraan tersebut bisa dikatakan dalam kondisi yang bagus terutama pada mesinnya. Untuk itu, sebelum membeli Anda harus bisa mengecek semua kondisi mulai dari mesin, usia mobil hingga yang lainnya.

2. Cek Dengan Teliti Fisik Mobil

Pada saat Anda ingin membeli sebuah mobil Avanza tentu Anda tidak hanya mempertimbangkan harga mobil Toyota kijang Avanza saja bukan? ada banyak hal lainnya yang harus Anda perhatikan seperti fisik kendaraan. Jadi, untuk tips berikutnya Anda harus bisa mengecek dengan teliti mengenai fisik mobil mulai dari lampu, busi, rem, knalpot, aki, sok breker, ban, belt, filter, body kendaraan hingga lainnya.

Sebab hal seperti ini akan berhubungan langsung dengan Anda pada saat menggunakannya. Jika kendaraan sudah sesuai dan masih dalam kondisi yang baik maka Anda bisa membelinya dan membuat kesepakatan bersama penjualnya.

3. Lakukan Test Drive

Hal ini juga menjadi tips paling penting untuk Anda ketahui selain memilih harga mobil bekas Toyota kijang. Dimana untuk membeli sebuah mobil bekas ada baiknya jika Anda melakukan test drive sehingga Anda bisa merasakan bagaimana jalannya mobil tersebut dan apakah kinerja mesin masih bagus atau tidak.

Tak hanya itu saja, pada saat Anda melakukan test drive ini tentu Anda juga akan menggunakan berbagai fitur lainnya yakni mulai dari rem, pedal gas, setir mobil dan lainnya. Nah, jika memang nyaman dan aman maka Anda bisa mempertimbangkannya kembali.

4. Harga Mobil Bekas Avanza

Pada saat membeli mobil bekas Avanza maka Anda jangan langsung tergiur dengan harga yang ditawarkan oleh penjual. Dimana Anda harus memikirkannya dengan matang dan melihat beberapa tips seperti diatas sehingga Anda bisa mendapatkan mobil bekas yang terbaik. Harga mobil bekas Toyota kijang ini memang bervariasi tergantung dengan kondisi dan juga usianya, namun sebagai tips yang bermanfaat tetap saja Anda harus memilih mobil bekas dengan kondisi yang terbaik.

JADILAH YANG PERTAMA BERKOMENTAR

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*