Harga Mobil Toyota Rush 2018
Otomotif

Harga Mobil Toyota Rush 2018, Intip Yuk !

IDWARTA.com – Ingin mencari mobil SUV tangguh harga di bawah Rp 300 juta, mungkin salah satu mobil buatan Toyota yaitu Rush bisa jadi pilihan anda. Mobil Toyota Rush pertama kali masuk pasar otomotif Indonesia di tahun 2006 silam. Dan langsung menjadi pesaing tangguh kompetitornya yaitu Daihatsu Terios. Dari segi desain mobil Rush memang cukup menarik dan mobil tangguh yang bisa melibas berbagai kondisi jalanan di Indonesia.

Toyota Indonesia hadirkan mobil Rush dalam empat pilihan varian di antaranya G M/T, G A/T. TRD Sportivo M/T dan TRD Sportivo A/T. Untuk sektor dapur pacu mobil Toyota Rush di bekali mesin kapasitas 1.500 cc, 4 silinder, 16 Katup, tipe DOHC, berteknologi Dual VVT-I yang membuatnya mampu mengoptimalkan konsumsi bahan bakar dengan baik. Dengan mesin tangguh tersebut membuat SUV Toyota Rush mampu hasilkan tenaga makasimal mencapai 104 PS dan torsi hingga 13,9 Kgm. Tenaga mesin tersebut tersalurkan melalui transmisi manual 5 percepatan dan otomatis 4 percepatan.

Sebelum membicarakan mengenai harga mobil Toyota Rush, sebaiknya intip dulu beberapa fitur keamanan yang di andalkan pada mobil ini, di antaranya 6 airbag, Vihicle Stability Control (VSC), Anti Lock Braking System (ABS), dan Hill Start Assist Control (HSA). Inilah yang membuat mobil SUV buatan Toyota ini begitu banyak peminatnya salah satunya fitur unggulan yaitu HSA yang berguna untuk medan jalan menanjak dan VSC sebagai penstabil mobil ketika melewati tikungan.Mobil tujuh penumpang ini mempunyai dimensi panjang 4.435 mm x lebar 1.695 mm x tinggi 1.705 mm serta jarak sumbu roda 2.685 mm. Bisa dibilang mobil ini cukup panjang namun tetap keren tampilannya. Lantas, berapa harga mobil toyota rush 2018 ? Berikut ulasannya untuk anda.

Harga Mobil Toyota Rush 2018

Bagi anda yang ingin beli mobil jenis SUV, Toyota Rush bisa masuk list daftar mobil pilihan anda. Adapun harga mobil Toyota Rush 2018 ini ada empat pilihan di antaranya tipe G M/T di banderol harga Rp 244.250.000,- , Tipe G A/T berlabel harga Rp 254.250.000,- , sedangkan tipe TRD Sportivo M/T di hargai Rp 255.650.000,- dan yang terakhir varian tipe tertinggi yaitu Sportivo A/T di banderol harga Rp 265.650.000,-.

Perlu di ingat bahwa harga mobil toyota rush 2018 masih OTR Jakarta, jadi pasti ada perbedaan harga di kota anda. Berikut cuplikan video mobil toyota rush 2018 (source of Youtube, AutonetMagz) yang patut anda tonton, sebagai referensi untuk jadi memilih mobil Toyota Rush tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *