Juli 4, 2020

Harga Toyota CHR 2019, Yuk Cek Guys!

IDWARTA.com – Bagi kalian pecinta otomotif yang menginginkan sebuah mobil anti mainstream dan berpenampilan super nyentrik, pasti akan pilih Toyota CHR. Mobil ini terlahir dengan model tampilan bodi yang unik dari deretan mobil SUV lainnya. Tapi cukup di sayangkan meski begitu peminat mobil CHR terbilang sedikit. Terbukti dari penjualan mobil Toyota CHR setiap bulannya hanya mencapai 20-30 unit saja.

Mobil lima penumpang ini telah mengusung platform Toyota New Global Architecture alias singkatan dari TNGA yang mana pertama kali masuk di pasar otomotif Indonesia. Mobil buatan Toyota ini sebenarnya mempunyai nama lengkap yaitu Coupe High Rider yang disingkat menjadi CHR. Mengingat konsep yang dipakai menyerupai desain SUV dua pintu, bila sekilas terlihat seperti Nissan Juke.

Namun bila anda melirik bagian interior mobil CHR 2019, pasti akan melongo. Karena mobil suv mewah ini di desain agar berkesan segar, elegan dan mewah. Hal ini terlihat banyaknya aksen diamond cut yang menghiasi interior mobil.

Harga Toyota CHR 2019 ada Dua Varian

Harga Toyota CHR 2019 ini cukup terbilang mahal karena memang menyasar kalangan menengah ke atas. Selain itu ada dua pilihan mobil suv mewah CHR yang dapat anda pilih sesuai selera dan budget yang ada. Meliputi varian Single Tone dan Dual Tone yang dominan membedakan kedua varian adalah bagian warna atap mobil. Sehingga bisa dipastikan warna bodi dengan atap dibuat tidak sama, dan tentunya ada perbedaan harga antara kedua varian mobil buatan Toyota tersebut.

Harga Toyota CHR 2019 varian Single Tone pihak PT TAM melepas di harga Rp 489,5 juta (OTR Jakarta), sedangkan Harga Toyota CHR 2019 varian Dual Tone dijual seharga Rp 491 jutaan (OTR Jakarta). Harga kedua varian mobil CHR itu hanya terpaut 1,5jutaan saja.

Kabarnya banderolan harga yang ditawarkan PT TAM dinilai cukup mahal untuk sebuah model mobil Crossover. Namun bila anda ingin mobil berdesain unik, fitur berlimpah dan kenyamanan berkendara yang cukup baik, pasti mobil Toyota CHR 2019 jadi salah satu jawabannya.

Menariknya suspensi mobil Toyota CHR 2019 tergolong sangat nyaman meski melibas jalanan bergelombang. Bahkan Handling yang diberikan mobil bermesin 1.800cc 4 silinder ini juga sangat baik, dan tentunya mantap ketika diajak bermanuver di jalan yang rusak. Bagaimana anda tertarik untuk beli Toyota CHR 2019? Yuk komentar di bawah sobat idwarta.

JADILAH YANG PERTAMA BERKOMENTAR

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*