Heha Sky View : Destinasi Wisata Populer di Jogja

  • Whatsapp
Heha Sky View Jogja Tempat Wisata Viral di Yogyakarta

Di ketahui Heha Sky View Jogja merupakan salah satu obyek wisata paling kekinian dan di gemari, ketika berkunjung ke Yogyakarta. Jogja sendiri memang memiliki banyak sekali tempat wisata yang bagus.

Tak heran banyak para wisatawan yang ingin menikmati panorama alam yang indah. Mulai dari Jurang Tembelan, Watu Goyang, Bukit Bintang dan lain sebagainya.

Bacaan Lainnya

Kawasan pegunungan dan perbukitan di Yogyakarta bisa jadi destinasi liburan yang mengasikkan. Bahkan bisa untuk refresing menghilangkan penat pikiran yang membelenggu. Hal ini karena keindahan alam dengan hawa udara yang sejuk.

Dengan begitu membuat pengembang tempat wisata mengolah lokasi tersebut dengan di suguhkan fasilitas misalnya spot foto. Cara ini di lakukan untuk daya tarik wisatawan berkunjung ke tempat wisata Jogja tersebut.

Obyek wisata baru bernama Heha Sky View di Jogja ini sekilas memang termasuk rumah makan. Namun di sulap menjadi lebih bagus karena view pemandangan yang indah di sekitar.

Pengambilan Nama “HeHa” sendiri berasal dari nama pemilik rumah makan bernama HErry Zudiato dengan HAndoyo Mawardi. Usaha bisnis rumah makan ini terdapat 3 lantai yang berlokasi di perbukitan GunungKidul.

Sejarah resto di Heha Sky View berdiri sejak tahun 2018 silam. Dan kini menjadi viral serta jadi tempat nongkrong paling favorit bagi warga Jogja maupun sekitarnya.

Peminat Heha Sky View terbilang sangat banyak, terlebih panorama alam yang indah bisa jadi spot foto menarik. Selain itu harga makanan di rumah makan tersebut sangatlah terjangkau. Tak heran banyak wisatawan berkunjung ke lokasi itu.

Ketika anda berlibur ke Yogyakarta, jangan lupa mampir ke Heha Sky View. Terlebih bagi anda yang gemar wisata kuliner, di sana telah tersedia cafe dan resto untuk tempat nongkong asik bersama keluarga maupun teman.

Momen senja dan malam hari tempat wisata Jogja bernama Heha Sky View sangatlah menarik. Anda bisa berselfie dengan spot pemandangan kota Jogja dan sekitarnya.

Tempat Spot Foto Menarik di Heha Sky View Jogja

Spot Foto di Heha Sky View Jogja

Adapun spot foto paling favorit dan fenomenal menurut beberapa pengunjung biasanya di balon udara, spot teras kaca dan sky bridge. Apalagi anda punya drone, pasti akan lebih menarik bisa menghasilkan foto yang bagus.

Dengan nuasan tempat yang keren karena desain bangunan serta spot pemandangan alam yang indah. Pada saat akhir pekan, tak heran ramai sekali pengunjung yang berdatangan. Baik itu nongkrong maupun aktifitas selfie.

Fasilitas

Berbicara tentang fasilitas yang tersedia di Heha Sky View sangat lengkap sekali. Sebab konsep awal tempat wisata ini adalah cafe dan resto. Jadi pasti menawarkan makanan yang lezat dengan harga relatif terjangkau.

Di sini ada beragam fasilitas yang bisa anda nikmati bersama keluarga tercinta maupun teman, di antaranya sebagai berikut :

  • Souvenir Shop.
  • Gazebo dan Taman.
  • Musholla.
  • Tempat Parkir.
  • Meeting Room.
  • Resto.
  • Live Music.
  • Panjat Tebing.
  • Sky Bridge.
  • Glamping.
  • Balon Udara.
  • Kamar Mandi dan Toilet.
  • Aneka Spot Foto Selfie.
  • Food Court.
  • Dan lain sebagainya.

Lokasi Wisata Heha Sky View Jogja

Bagi anda yang penasaran ingin berkunjung ke tempat wisata paling viral di Jogja bernama Heha Sky View. Lokasinya berada di Jl. Dlingo-Patuk No.2, RT001/RW001 Desa Patuk, Kec. Patuk, Kabupaten Gunung Kidul, Daerah Yogyakarta.

Area wisata ini mudah sekali di temukan dan tidak terbilang jauh dari pusat kota Jogja. Selain itu akses jalan menuju lokasi Heha Sky View masih bagus. Bisa di lewati kendaraan roda dua maupun roda empat.

Bagi anda yang masih bingung, bisa membuka Google Maps dan cari “Heha Sky View”, jangan lupa lokasinya berada di Jogja.

Harga Tiket Masuk Heha Sky View Jogja

Harga Tiket Masuk Heha Sky View

Untuk anda yang ingin tahu tentang harga tiket masuk tempat wisata Heha Sky View di Jogja ini ada dua pilihan yang berbeda. Di antaranya sebagai berikut :

Senin – JumatHarga
Pukul 10.00 – 16.30 WIBRp 10.000,-
Pukul 16.30 – 23.00 WIBRp 15.000,-
Sabtu – Minggu / Hari Libur Nasional
Pukul 10.00 – 16.30 WIBRp 15.000,-
Pukul 16.30 – 23.00 WIBRp 20.000,-

Dalam tabel di atas sudah di jelaskan harga tiket masuk tergantung dari waktu dan hari anda berkunjung. Sedangkan bagi anda yang membawa anak-anak di bawah umur 2 tahun tidak di hitung biaya tiket alias gratis (untuk anak yang anda bawa).

Jam buka tempat wisata Jogja bernama Heha Sky View mulai pukul 10.00 hingga 23.00 WIB di setiap harinya.

Namun untuk anda yang ingin aktifitas selfie di spot teras kaca di kenakan tarif sebesar Rp 30.000,-. Sedangkan jika anda tidak membawa kamera bisa menggunakan jasa foto hanya perlu membayar senilai Rp 5.000,-/foto.

Harga Menu Makanan

Bagi anda yang ingin menikmati hidangan makanan yang lezat di food court banyak sekali pilihannya. Mulai dari menu ala Asia, Australia hingga Indonesia. Sedangkan harganya di patok mulai Rp 39 ribu hingga paling mahal Rp 195 ribuan.

Akhir Kata

Demikian ulasan lengkap mengenai destinasi tempat wisata Heha Sky View di Jogja. Semoga ulasan yang di sampaikan bermanfaat, jangan lupa share ya sobat idwarta.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

sixteen + 12 =