IDWARTA

Media Informasi Uda Gitu Aja

Februari 3, 2023

idwarta.com – PT Daya Adicipta Motora ( DAM ), main dealer Honda di Jawa Barat, resmi meluncurkan Vario 125 dan CBR250RR . Kedua motor andalan Honda ini sudah bisa dilihat langsung dan dipesan oleh konsumen di Jawa Barat.

Chief Operating Officer DAM, Lerri Gunawan mengatakan, Honda Vario dikenal sebagai salah satu tipe terpopuler di segmen skutik yang memiliki banyak penggemar dan terus diminati hingga kini.

“Kami yakin penyegaran tampilan New Honda Vario 125 dapat diterima dengan baik oleh masyarakat Jawa Barat, sehingga dapat memberikan pengalaman berkendara sehari-hari yang semakin menyenangkan bagi siapapun yang mengendarainya,” ujar Lerri, dalam keterangan resminya.

Lerri menambahkan, bagi konsumen yang ingin memilikinya, New Honda Vario 125 sudah dapat dipesan di seluruh jaringan dealer Honda terdekat.

DAM juga mengajak konsumen untuk mengikuti keseruan peluncuran Vario 125 yang akan dilaksanakan pada 31 Oktober 2022 hingga 6 November 2022 di Cirebon Super Block (CSB).

New Honda Vario 125 Tipe CBS dipasarkan Rp 22,7 juta (OTR Bandung), tipe CBS-ISS dipasarkan seharga Rp 24,275 juta (OTR Bandung), sedangkan tipe CBS-ISS SP dipasarkan seharga Rp 24,525 juta (OTR Bandung).

Sementara New CBR250RR, tetap hadir dengan beberapa varian dan juga warna-warna pilihan.Varian Standar hadir dengan dua pilihan warna, yakni Black Freedom dan Mat Gunpowder Black Metallic yang dipasarkan mulai dari Rp 63,275 juta (OTR Bandung).

Lalu, varian SP yang hadir dengan warna baru, yakni Mystique Blue dipasarkan dengan harga Rp 75,575 juta (OTR Bandung). Kemudian, varian SP – Quick Shifter hadir dengan beberapa pilihan warna, yakni Bravery Red Black, Honda Racing Red dan Tri Color yang dibanderol mulai Rp 79,6 juta (OTR Bandung).

Peluncuran New CBR250RR akan digelar di Above and Beyond Paskal Hyper Square pada hari Sabtu 22 Oktober 2022. Peluncuran tersebut juga akan dimeriahkan dengan beragam aktivitas menarik.

Lerri mengatakan, perubahan terbaru New CBR250RR akan semakin menarik perhatian pecinta sepeda motor dan memperkuat jajaran line-up produk Honda khususnya di segmen sport.

“Kami optimis New CBR250RR dapat diterima dengan baik oleh masyarakat khususnya para pecinta motor sport di Jawa Barat,“ kata Lerri.

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website kompas.com. Situs https://idwarta.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://idwarta.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”