Hotel di Semarang yang Memiliki Panorama Alam Paling Indah

Meski berada di kawasan perkotaan, namun ada beberapa hotel di Semarang yang memiliki panorama alam indah dalam setiap kamarnya. Setiap tamu yang menginap di jamin akan suka dan merasa betah untuk berlama-lama tinggal di hotel tersebut. Apalagi dengan fasilitas yang sangat lengkap serta di dukung dengan layanan yang selalu ramah.

4 Hotel di Semarang Lengkap Dengan Panorama Alam Yang Eksotis

Berikut di bawah ini ada 4 hotel rekomendasi di Semarang dengan spot nuansa alam yang menarik.

1. Amanda Hills Hotel

Amanda Hills Hotel Semarang sangat cocok untuk wisatawan yang senang menikmati kesejukan udara serta panorama alam yang memukau.

Hotel ini berlokasi di Jl. Nusa Indah, Bandungan, Kota Semarang. Jumlah kamarnya terdiri dari 64 unit dan semua bisa dipilih sesuai keinginan.

Harganya tergolong sangat murah, 220 ribu rupiah saja untuk satu malam. Fasilitas yang ada di setiap kamar antara lain, peralatan mandi, TV, AC, wifi gratis, kulkas dan sebagainya.

Lalu untuk fasilitas pendukungnya berupa kedai kopi, BBQ, lounge, kids club, game corner, kolam renang dan masih banyak lagi.

2. The Kusma Hotel

The Kusma Hotel Semarang dengan Pesona Panorama Alam

Penginapan atau hotel di Semarang yang satu ini juga berada di daerah Bandungan, tepatnya di Jl. Diponegoro Km 0, Bandungan.

Fasilitasnya yang terdiri dari peralatan mandi, AC, TV, kulkas dan sebagainya selalu terjaga kebersihannya dan selalu siap di gunakan kapan saja. Hal yang sama juga berlaku untuk fasilitas pendukung seperti kedai kopi, lapangan tenis dan lain-lain.

Untuk harganya sendiri, lumayan ramah di dompet berada di kisaran 250 ribu rupiah per satu malam, termasuk layanan sarapan pagi gratis.

Menariknya Hotel di Semarang ini memiliki panorama alam di sekitarnya berupa perbukitan dan pegunungan berhawa sejuk dan penuh dengan pepohonan.

3. Oak Tree Emerald

Berlokasi di kompleks perumahan Palm Hill Estate Papandayan, Gajah Mungkur, Oak Tree Emerald merupakan hotel di Semarang dengan arsitektur bangunan bergaya modern.

Meski demikian pemandangan alam di sekitarnya terasa sangat sejuk dan segar di pandang mata. Dan yang lebih menyenangkan lagi, harganya hanya berkisar 420 ribu rupiah saja per malam.

Setiap tamu yang menginap di hotel tersebut selalu di manjakan dengan berbagai fasilitas baik yang ada di dalam kamar maupun fasilitas pendukung di luar kamar.

Sangat cocok untuk para wisatawan yang mendambakan kenyamanan di setiap kegiatan. Terlebih lagi hotel ini berada di perbukitan, sehingga mampu menyajikan panorama alam yang indah kota Semarang secara optimal.

4. Grand Edge Hotel

Tempat Grand Edge Hotel berada di Jl. Sultan Agung 96, kota Semarang. Desain interiornya dalam setiap kamar bergaya masa kini tapi tetap mengedepankan nuansa alami.

Layanannya sangat ramah dan selalu membuat tamu atau wisatawan yang menginap selalu merasa suka dan puas. Harga yang di tawarkan juga lumayan terjangkau, 630 ribu rupiah per malam.

Lokasinya tidak terlalu jauh dari Candi Plaza, Java Mall, DP Mall dan Singosaren Plaza.

Dan yang tidak kalah penting, ketika berada dalam kamar, wisatawan bisa menyaksikan indahnya panorama kota yang begitu syahdu terutama pada malam hari.

Selain itu, hotel di Semarang ini juga menyediakan aneka fasilitas yang begitu komplit dan lengkap.

Baca juga :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *