harga mobil toyota yaris baru
Otomotif

Info Harga Mobil Toyota Yaris Baru Tahun 2019

IDWARTA.com – Apakah Anda butuh informasi soal harga mobil Toyota Yaris baru? Sama seperti banyak mobil di Indonesia, versi mobil baru tentu akan muncul setiap tahunya. Hal ini juga terjadi pada mobil Toyota Yaris. Sekarang Toyota Yaris versi 2019 sudah banyak menarik hati. Jika Anda ingin beli mobil yang satu ini, Anda datang ke tempat yang tepat.

Apa Kelebihan All New Yaris Ini?

Bagi Anda yang tidak tahu, versi baru Toyota Yaris ini walaupun masih memiliki mesin sama yaitu 2NR-FE berkapasitas 1496 cc tapi sekarang sudah dilengkapi berbagai fitur baru. Fitur yang paling mencolok adalah dari sisi keamanan.

Mulai dari penggunaan sistem ABS, system Brake Assist, EBD dan airbag sudah diperbaharui agar lebih memberikan keamanan bagi para penumpangnya. Tentu saja di versi sebelumnya Anda juga bisa menemukan sistem keamanan ini. Tapi tidak semuanya ada dalam satu kategori tipe Yaris sebelumnya.

Selain tingkat keamanan baru, Anda juga bisa merasakan perbedaan tampilan yang cukup lumayan. Walaupun terlihat sekilas sama seperti versi sebelumnya, Anda bisa melihat beberapa detail yang ditambahkan dan dikurangi untuk mendapatkan penampilan yang lebih modern.
Dari segi harga mobil Toyota Yaris baru ini juga cukup terjangkau.

Jadi bagi Anda yang ingin mobil terjangkau dan cocok untuk keluarga, pilihan mobil ini tidak akan salah! Dari segi tampilan, mesin, fitur keamanan, kenyamanan dan hiburan, semua sudah dipastikan berkualitas.

harga mobil toyota yaris baru

 

Informasi Harga Toyota Yaris 2019

Di Indonesia Anda tentu bisa temukan beberapa tipe mobil Toyota Yaris Baru di Indonesia. Berikut adalah informasi soal tipe dan perkiraan harganya saat ini:

  • Tipe E M/T: Sekitar 240 juta Rupiah
  • Tipe G M/T: Sekitar 245 juta Rupiah
  • Tipe E CVT: Sekitar 250 juta Rupiah
  • Tipe G CVT: Sekitar 260 juta Rupiah
  • Tipe TRD Sportivo M/T: sekitar 270 juta Rupiah
  • Tipe TRD Sportivo CVT: sekitar 280 juta Rupiah

Dari list tersebut Anda bisa lihat bahwa harganya tidak ada yang di atas 300 juta Rupiah. Hal ini tentu merupakan tanda bahwa Toyota Yaris 2019 masih tergolong terjangkau dan memiliki value yang baik.

Sekian bahasan seputar harga mobil Toyota Yaris baru versi 2019 ini.  Anda yang masih menimbang untuk membeli mobil lain tentu sekarang bisa lebih mengerti tentang kelebihan dan juga harga mobil ini yang cukup ramah kantong. Bagi Anda yang ingin cari info mobil Toyota murah lain, silahkan cek daftar cicilan mobil Toyota yang ada di idwarta.com! Informasi kredit mobil Toyota terlengkap hanya ada di sini!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *