IDWARTA

Media Informasi Uda Gitu Aja

November 27, 2022

idwarta.com – Sebelumnya, NAVI telah memberikan teaser lineup VALORANT anyar mereka jelang VCT 2023 yang menampilkan satu nama penting di scene yaitu ANGE1.

Bocoran tersebut tentunya menarik sebuah asumsi atau beberapa pertanyaan lainnya tentang apakah NAVI akan mengakuisisi seluruh lineup FPX atau hanya akan mengombinasikan 1-3 pemain kepada lineup utamanya.

Selang beberapa hari kemudian, Dot Esports melaporkan bahwa NAVI telah berbincang-bincang mengenai lineup VALORANT FPX. Namun, masih terdapat satu pemain yang belum dapat dipastikan.

Pemain tersebut ialah sang Duelist FPX, ardiis, yang belum menandatangani kontraknya bersama NAVI.

Tak seperti rekan-rekan lainnya, ardiis belum jelas apakah ia akan bergabung dengan NAVI sebagai full akuisisi FPX atau malah memilih tempat lain untuk bersaing di VCT 2023.

Jika ardiis tidak bergabung dengan NAVI maka lineup tim di awal 2023 ialah SUYGETSU, Shao, Zyppan, ANGE1, dan coach d00mbr0s.

Meskipun demikian, kita masih akan menunggu informasi selanjutnya mengenai lineup VALORANT NAVI yang dilaporkan membeli roster jawara Copenhagen.

Melihat performanya yang sangat solid di 2022, FPX tampaknya akan mengalami suatu perbedaan jika tidak ada ardiis di formasi mereka.

Bagaimana menurutmu?

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website duniagames.co.id. Situs https://idwarta.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://idwarta.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”