Harga Mobil Toyota Alphard
Otomotif

Ingin Tahu, Harga Mobil Toyota Alphard ?

IDWARTA.com – Siapa yang tak mengenal salah satu mobil premium mewah buatan Toyota yaitu Alphard. Mobil Alphard sendiri termasuk dalam kategori mobil yang menyasar segmen MPV (Multi Purpose Vehicle). Dengan mengusung tampilan desain bodi yang futuristik berbalut nuansa modern masa kini, di tambah lagi beberapa fitur canggih di dalam ruang kabin Toyota Alphard. Menjadikan mobil Alphard begitu banyak peminatnya terutama kalangan atas, seperti artis ternama dan beberapa pejabat negara. Lantas, berapa harga mobil toyota alphard ? Berikut ulasannya untuk anda.

Sejarah pertama kali mobil Toyota Alphard ini masuk ke pasaran otomotif Indonesia yaitu sejak tahun 2008 silam. Dan terus mengalami perubahan dari tahun ke tahun baik itu segi fitur, tampilan bodi mobil dan lain sebagainya. Namun tetap tidak meninggalkan gaya khasnya yaitu sebagai mobil MPV mewah buatan Toyota.

Toyota Alphard sebagai mobil keluarga ini memakai mesin tipe 2AR-FE DOHC berteknologi Dual VVT-I berkapasitas 2494cc, performa mobil ini tak perlu diragukan lagi karena sudah memumpuni dikelasnya dan cukup handal. Bahkan handling mobil begitu mantap sekali diajak bermanuver di jalanan beraspal. Terlebih konsumsi bahan bakar mobil cukup hemat. Inilah yang menjadi salah satu daya tarik konsumen membeli Toyota Alphard.

Harga Mobil Toyota Alphard

Untuk harga mobil toyota alphard ini ada tiga pilihan yang bisa anda pilih sesuai dengan budget mulai Rp 950 juta hingga hampir Rp 2 miliar. Begitu fantastis memang harga mobil Toyota Alphard tapi disesuaikan dengan berbagai fitur, kualitas dan kemewahan mobil ini.

Pada seri Toyota Alphard 2.5 X A/T ini di banderol harga mencapai Rp 925.200.000,- , sedangkan untuk seri Toyota Alphard 2.5 G A/T berlabel harga Rp 1.079.000.000,- dan yang terakhir seri tertinggi Toyota Alphard yaitu tipe 3.5 Q A/T dilepas pada harga Rp 1.733.400.000,-.

Perlu di ingat bahwa kesemua harga mobil Alphard itu masih OTR Jakarta, dan kemungkinan beda kota juga berbeda pula harga Toyota Alphard. Meski termasuk salah satu mobil mahal, peminat Toyota Alphard cukup banyak apalagi para konglomerat. Bahkan sosok artis Raffi Ahmad dan Syahrini juga memiliki unit mobil Alphard tersebut di garasi mobil mereka. Semoga ulasan mengenai harga mobil toyota alphard bisa bermanfaat jangan lupa share yah sobat idwarta.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *