IDWARTA

Media Informasi Uda Gitu Aja

Desember 1, 2022

idwarta.com – Babak kualifikasi TikTok | FIGHT Campus Legend (FCL) Season 2 telah berakhir pada tanggal 15 September 2022.

Tahun ini setidaknya ada 512 tim yang mewakili berbagai universitas di Indonesia. Babak kualifikasi dilaksanakan untuk menyaring 16 tim terbaik untuk bertanding di tahap grup. Babak grup dilaksanakan dari 21 September hingga 29 oktober 2022 mendatang.

Arya Jamil, Senior Marketing dan Operation FIGHT Esports Indonesia mengatakan babak kualifikasi berjalan dengan sengit. Meski kompetitif, para peserta bersaing secara sportif memperebutkan 16 spot di babak grup.

“Sangat menarik melihat persaingan para peserta di babak kualifikasi kemarin. Kami berharap atmosfir kompetisi yang baik dapat terus berlanjut hingga babak final nanti. Patut disaksikan tim mana yang mampu melangkah paling jauh,” ungkap Arya.

Babak grup FCL Season 2 akan ditayangkan secara eksklusif melalui TikTok @fightesportsid. Setiap minggunya, akan ada empat pertandingan yang akan dilaksanakan. Babak grup akan dilaksanakan untuk mencari delapan tim terbaik yang akan lolos ke babak selanjutnya. Berikut daftar tim yang bertanding di babak grup:

    IPB KEREN

    UNS CREUX

    UI AMIGOS

    GUNDAR TINFOR

    UNTAN HYDOR RAVEN

    USU NICE TRY

    UGM STAGER

    UIN MALANG ACID BLUE

    UNRI RUE STAR

    IPB RECOVER

    UGM RISE

    UNSRI AKS SRIWIJAYA

    UNSRI IT’S DISASTER

    UDAYANA EMPIRE

    USU OLYMPUS

    UPN VET JATIM VETERAN ESPORTS

Arya menilai, level kompetisi yang ada pada FCL tahun ini sangat kompetitif. Dirinya juga mengajak para penggemar esports untuk sama-sama menyaksikan gelaran FCL Season 2.

“Kami mengajak para penggemar esports untuk sama-sama menyaksikan keseruan babak grup FCL Season 2. Sejak babak kualifikasi, terdapat banyak pertandingan sengit yang bisa dijadikan referensi untuk tim esports lainnya. Secara menyeluruh, level kompetisi yang ada sangat kompetitif,” tambah Arya.

Turnamen yang didukung oleh TikTok, Smartfren, Moonton, dan Wallet Codes tersebut menyediakan total hadiah hingga 100 juta Rupiah bagi para pemenang. Saksikan keseruan FCL Season 2 secara eksklusif di TikTok @fightesportsid. Informasi lebih lanjut terkait FCL dan turnamen lainnya kunjungi www.fightesports.com

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website duniagames.co.id. Situs https://idwarta.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://idwarta.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”