IDWARTA

Media Informasi Uda Gitu Aja

Februari 3, 2023

idwarta.com – Jadwal kompetisi Mobile Legends, MPL S10 hari ini akan mempertemukan tim Aura Fire melawan Onic Esports di laga final lower bracket. Laga ini akan menjadi penentu tim mana yang akan bertanding melawan RRQ Hoshi di Grand Final.

Aura Fire dan Onic Esports sendiri adalah dua tim yang dikalahkan RRQ Hoshi. Aura Fire dikalahkan RRQ pada babak awal playoff sehingga Aura harus turun ke lower bracket.

Sementara Onic Esports ditumbangkan RRQ Hoshi di laga final upper bracket pada Jumat (21/10/2022). Sehingga Onic Esports harus turun ke lower bracket dan wajib menang di laga final lower bracket jika ingin masuk ke Grand Final.

Sejauh ini, hanya Aura Fire dan Onic Esports-lah yang dapat memberi perlawanan besar pada RRQ Hoshi dalam pertandingan.

Meski Aura Fire dan Onic Esports ditumbangkan RRQ, kedua tim tersebut bisa membuat RRQ cukup kewalahan.

Sehingga, laga final lower bracket Aura vs Onic hari ini, Sabtu (22/10/2022) berpotensi menampilkan pertandingan yang seru.

Laga final lower bracket MPL S10 menggunakan sistem Best of 5 (Bo5). Ini berbeda dari regular season dengan sistem Best of 3 (Bo3).

Dalam sistem Best of 5 (Bo5), kedua tim akan bertanding maksimal sebanyak lima kali pertandingan. Tim pertama yang merebut tiga match dinyatakan menang.

Nah, berikut ini adalah jadwal MPL S10 final lower bracket hari ini.

Jadwal MPL S10 dan cara nonton final lower bracket

  • Aura Fire vs Onic Esports : 22 Oktober 2022 pukul 16.30 WIB.

Pertandingan final lower bracket ini bisa disaksikan melalui kanal YouTube resmi atau kanal resmi

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website kompas.com. Situs https://idwarta.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://idwarta.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”