IDWARTA

Media Informasi Uda Gitu Aja

Februari 4, 2023

idwarta.com – Babak penyisihan ( playoff ) di turnamen Mobile Legends Professional League Indonesia Season 10 ( MPL S10) memasuki hari ketiga, Jumat (21/10/2022).

Jadwal MPL S10 hari ini akan mencakup dua laga penting yang terdiri dari lower bracket dan final upper bracket.

Pertandingan lower bracket hari ini akan menjadi penentuan tim mana yang akan melaju ke final lower bracket. Tim yang kalah dalam pertandingan lower bracket hari ini akan gugur.

Laga lower bracket hari ini mempertemukan Aura Fire dan Bigetron Alpha, dua tim yang sebelumnya kalah pada babak playoff hari kedua, Kamis (20/10/2022).

Jadwal MPL S10 untuk laga antara Aura Fire dan Bigetron Alpha pada pukul 13.30 WIB.

RRQ Hoshi dan Onic Esports rebutan tiket grand final

Jadwal MPL S10 kedua hari ini adalah final upper bracket yang akan dimulai pada pukul 18.30.

RRQ Hoshi yang tampil apik pada hari kedua, akan melawan Onic Esports. RRQ Hoshi lolos final upper bracket setelah mengalahkan Aura Fire dengan skor 3-2.

Tim yang dijuluki “Sang Raja” ini akan berjumpa dengan Onic Esports yang sebelumnya membuat Bigetron Alpha menyerah dengan skor 3-1.

Tim yang dalam laga final upper bracket hari ini dipastikan bakal mendapatkan tempat di Grand Final dan berkesempatan memperebutkan hadiah dengan total nilai sebesar 300.000 dollar AS atau sekitar Rp 4,4 miliar.

Sementara tim yang kalah harus bertanding sekali lagi di final lower bracket untuk mendapat tiket ke grand final.

Adapun final lower bracket akan mempertemukan tim yang kalah dari final upper bracket hari ini (RRQ Hoshi vs Onic Esports) dengan tim yang memenangkan pertandingan lower bracket hari ini (Aura Fire vs Bigetron Alpha).

Jadwal MPL S10 hari ini

Selama babak playoff berlangsung tim yang berpartisipasi akan bertanding dengan format pertandingan Best of 5 (BO5).

Babak playoff di MPL ID S10 dapat disaksikan secara live stream melalui kanal kanal YouTube, Facebook MPL Indonesia, dan TikTok MPL ID Official.

Penonton juga bisa menyaksikan langsung acara kejuaraan ini di Jiexpo Theatre Kemayoran, Jakarta.

Jadwal MPL S10 hari ketiga babak penyisihan di turnamen MPL ID Season 10 bisa disimak sebagai berikut, sebagaimana dihimpun KompasTekno dari situs resmi MPL ID, Jumat (21/10/2022).

  • Lower Bracket: Aura Fire vs Bigetron Alpha – 13.30 WIB.
  • Final Upper Bracket: RRQ Hoshi vs Onic Esports – 18.30 WIB.

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website kompas.com. Situs https://idwarta.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://idwarta.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”