IDWARTA

Media Informasi Uda Gitu Aja

November 26, 2022

idwarta.com – Banyak sekali karakter yang terdapat di One Piece. Mulai dari karakter yang disukai hingga karakter yang paling dibenci oleh fans.

Hal disebut dikarenakan kelakuaan dan perbuataanya yang sangat menyebalkan. Sehingga banyak para fans yang sangat kesal dengan karakter tersebut. Siapa saja karakter tersebut?

Nah yang pertama merupakan karakter dari pasukan Nine Red Scabbard di Wano Kuni. Kanjuro merupakan mata-mata yang dikirim untuk menyusup ke klan Kozuki dan menjadi bawahan Kozukin Oden.

Karakter ini dibesarkan di grup teater yang cukup populer dan memiliki masa kelam ketika orang tuanya dibunuh di atas panggung karena merupakan anggota keluarga dari Kurozumi. Mengetahui hal tersebut Orochi menghasut Kanjuro agar dapat membantunya dalam menghancurkan klan Kozuki.

Tidak ada satu orang pun dari anggota Red Sabbard mencurigainya. Bayangkan ketika semua bawahannya Oden mengetahui bahwa Kanjuro yang menyebabkan pemimpinya mati.

Karakter yang diperkenalkan pertama kali di arc Punk Hazard, Momonosuke merupakan pemimpin wano selanjutnya setelah peperangan melawan Kaido. Kaum pria, pasti sangat membenci karakter yang satu ini.

Pasalnya Momonosuke sering kali memanfaatkan tubuhnya yang seperti anak kecil untuk memeluk kru wanita bajak laut topi jerami. Hal tersebut membuat para fans kesal dengan kelakukaan mesum yang dimilikinya.

Sterry merupakan karakter yang menjadi kakak angkat Sabo seorang bangsawan dan Seorang Raja Goa Kingdom saat ini. Karakter yang satu ini sangat dibenci para fans One Piece karena ia tidak bisa mengubah kelakuaanya yang arogan dan sangat egois.

Semua orang yang memiliki status rendah darinya, dianggap sampah oleh karakter yang satu ini. Bahkan Garp seorang pahlawan angkatan laut pernah ia bersikap kasar kepadanya.

Merupakan raja pertama yang dimunculkan dalam cerita One Piece. Karakter ini merupakan raja dari Drum Kingdom. Wapol sendiri memiliki kepribadian yang sangat jelek seperti egois, manja dan sering korupsi yang membuat kerjaaanya akan menuju kehancuran.

Ia sendiri sangat tidak peduli dengan masyarakatnya dan fokus membangun kekuataan dan kekayaaan demi keuntungan pribadinya. Selain itu dia sendiri membunuh karakter Dr. Hiriluk yang merupakan seorang dokter yang sangat di sayangi karakter Chopper.

Karakter One Piece yang Paling Dibenci Para Fans!

Taktik Terbaik Memancing Musuh Mendekat di PUBG Mobile!

Rekomendasi Kombo Senjata FF Terbaik untuk Pemula!

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website duniagames.co.id. Situs https://idwarta.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://idwarta.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”