Wisata Keluarga Kampung Gajah
Wisata

Keindahan Wisata Keluarga – Di Kampung Gajah

IDWARTA.com – Berwisata bersama dengan keluarga menjadi momen yang tidak boleh dilewatkan sama sekali. Betapa kebersamaan dengan keluarga sangatlah penting, sehingga bukan hal yang baru lagi jika banyak yang mendambakan liburan keluarga rutin di setiap bulannya. Dan Kampung Gajah menjadi salah satu rekomendasi tempat wisata keluarga yang menyenangkan.

 

Kampung Gajah terletak di Bandung, tepatnya di Jalan Sersan Bajuri 3,5 km di bagian utara Bandung. Tempat ini merupakan tempat wisata keluarga terfavorit bagi pengunjung yang berasal dari Jabodetabek. Namun bukan berarti pengunjung dari kota lain tidak mengenalnya.

Wisata Keluarga Kampung Gajah
Kampung Gajah source img : ( hot.liputan6.com )

Menikmati Wisata Wonderland di Kampung Gajah

Fasilitas yang akan kita dapatkan di wahana wisata keluarga ini terangkum dalam “Wisata, Belanja, dan Kuliner”. Hal tersebut terkait dengan 3 aktivitas yang bisa kita lakukan ketika mengunjungi tempat wisata ini.

 

Di Kampung Gajah ini tidak ada hewan gajah sama sekali. Sebab nama gajah yang diambil tersebut menggambarkan tentang besar dan luasnya area wisata yang ada di Kampung ini. Sehingga area yang begitu luas tersebut digambarkan sebagai besarnya tubuh gajah.

 

Ada beberapa fasilitas menarik di wisata tersebut misalnya seperti tempat untuk berbelanja, restoran, dan beraneka ragam wahana permainan. Ada juga wahana permainan untuk anak-anak dan orang dewasa  Misalnya seperti Bumperboat, ATV, ayunan, perosotan, Buggy, Side car, delman, Horse riding, kereta mainan, sky rider, formula kart, bodycycle, 4D rider, Segway, waterboom, trampoline, sespan, sky view, petik strawberry, dan face painting.

 

Bahkan wahan waterboomnya pun juga beraneka ragam. Sungguh sangat menyenangkan dan menjadi momen berharga berlibur bersama keluarga yang cukup berkesan. Beberapa wahana waterboom anak juga dibilang sangat lengkap, yaitu diantaranya adalah kiddy pool, wave pool, sepeda air, octopus racer, big tornado, moto golf, grass skating, dan aqua boot.

 

Setelah menjajal semua wahan permainan, perut akan merasa keroncongan, maka keberadaan 4 restoran di area Kampung ini akan melepaskan rasa lapar dan dahaga. Banyak menu yang bisa dicoba dan sudah dipastikan akan menggoyang lidah. Anda bisa menikmati masakan khas Jepang di Restoran Jepang, aneka masakan barat di restoran Barat, aneka masakan Sunda di Restoran Sunda, dan aneka masakan oriental di Restoran oriental.

 

Mengunjungi tempat wisata, oleh-oleh atau buah tangan sudah menjadi barang wajib yang harus dibawa. Entah dalam bentuk barang ataupun makanan. Untuk itulah, disediakan juga beberapa outlet atau toko oleh-oleh untuk para pengunjung wahana wisata Kampung Gajah.

 

Tarif Masuk Kampung Gajah

Untuk menikmati liburan di Kampung Gajah ini, kita hanya mengeluarkan uang untuk membayar tiket sekitar Rp 200.000,- sampai Rp 250.000,- rupiah. Dengan rincian harga tiket masuk sekitar Rp 15.000,- sampai Rp 80.000,-. Sedangkan untuk tiket waterboom mulai dari Rp 75.000,- di hari biasa dan Rp 100.000,- di hari libur.

 

Untuk jam operasionalnya, wahana permainan Kampung Gajah buka setiap hari. Adapun jadwal lengkapnya yaitu pada hari Senin sampai Jum’at pukul 09.000 WIB sampai 18.000 WIB. Sedangkan untuk akhir pekan dan hari libur, buka pukul 08.000 WIB dan tutup pukul 18.00 WIB. Jangan lewatkan liburan menyenangkan Anda bersama keluarga.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *