Kode Undangan Snack Video Tidak Berlaku, Ini Tipsnya !

  • Whatsapp
Kode Undangan Snack Video Tidak Berlaku Ini Tipsnya

Tips Mengatasi Kode Undangan Snack Video Tidak Berlaku – Siapa sih yang tak kenal dengan salah satu aplikasi berbagi video pendek yakni Snack Video. Kini pun pengguna aplikasi itu semakin meningkat dratis dari hari ke hari.

Dengan pertambahan user Snack Video yang begitu pesat, membuat sistemnya kini mulai bermasalah. Salah satunya ialah kode undangan yang sudah tidak berlaku. Mengapa demikian? Yuk cari tahu.

Bacaan Lainnya

Seperti yang telah kita ketahui dengan menggunakan kode undangan pada aplikasi Snack Video, untuk mengajak orang join. Secara otomatis kita akan mendapatkan sebuah reward atau hadiah berupa koin.

Di tambah lagi event di Snack Video yang semakin banyak. Mampu membius minat pengguna untuk bermain di aplikasi itu.

Buktinya kini banyak sekali yang share kode undangan Snack Video di berbagai media sosial populer misalnya Instagram, Facebook dan Twitter. Dengan tujuan hanya satu ialah mengejar komisi.

Namun belakangan ini Snack Video mengalami sebuah masalah terkait isyarat undangan. Di mana tiba-tiba kode undangan itu tidak berlaku seperti biasanya. Semua orang jadi bertanya-tanya, kenapa ini terjadi?

Kabarnya menurut pengguna Snack Video, masalah ini muncul ketika anda coba memasukkan petunjuk undangan tapi terdapat notifikasi gagal. Biasanya tulisannya seperti ini “Pengikatan gagal, kode undangan tidak berlaku”.

Meski mereka telah memasukkan kode undangan Snack Video secara benar, tetap saja tidak berhasil. Sedih sekali kan?

Maka dari itu idwarta memberikan tips mengatasi kode undangan tidak berlaku di Snack Video. Jika informasi ini bermanfaat, silahkan lanjut hingga akhir.

Alasan Kode Undangan Snack Video Tidak Berlaku

Adapun penyebab kode undangan Snack Video tidak berlaku karena kode itu hanya untuk pengguna baru, bukan user lama. Sampai di sini anda sudah mengerti?

Coba anda baca lebih jelas tentang event Snack Video mengenai petunjuk undangan. Di situ sudah terlihat jelas bahwa hanya berlaku untuk pengguna baru. Jadi ketika orang join namun pernah memiliki akun Snack Video dan mencoba memasukkan petunjuk undangan.

Maka secara otomatis akan muncul notifikasi bertuliskan “Pengikatan gagal, kode undangan tidak berlaku”.

Syarat utama agar kode undangan bisa di terima ialah, pengguna baru harus memasukkan kode undangan sebelum 7 hari. Jika sudah melewatinya ketika menggunakan aplikasi Snack Video, maka petunjuk undangan tidak muncul.

Untuk pengguna lama di Snack Video yang masih saja memaksa memakai petunjuk undangan itu pasti tidak akan berhasil. Hal ini di karenakan bot di Snack Video sudah melakukan filtering mengenai ID akun Snack Video kalian.

Ada pula kasus terkait ponsel terdeteksi akun ganda, maka akan gagal pula memasukan kode undangan tersebut. Karena itu termasuk melanggar kebijakan TOS dari pihak Snack Video.

Solusi Kode Snack Video

Bagi anda yang ingin tahu, solusi mengatasi kode undangan Snack Video tidak berlaku. Simaklah ulasan di bawah ini satu persatu dan silahkan di terapkan.

1. Reset Data Pabrik

Poin pertama yang bisa anda lakukan ialah dengan mereset factory smartphone kalian. Agar masalah petunjuk undangan tidak berlaku di Snack Video bisa teratasi.

Tujuan utama dari reset Hp ialah menghapus semua data dalam aplikasi Snack Video. Agar saat daftar kembali tidak terdeteksi akun ganda.

2. Ganti Perangkat

Adapaun cara lain, dengan memakai perangkat yang berbeda. Jadi perangkat itu belum pernah instal Snack Video sama sekali, alias masih fresh.

Cara ini bisa pakai ponsel adik, kaka, atau kerabat maupun pacar kalian. Namun bila anda punya banyak uang silahkan beli ponsel baru dan semua masalah akan teratasi sekaligus.

Jangan lewatkan cara menarik estimasi pendapatan Snack Video.

Tips Mengatasi Kode Undangan Snack Video Tidak Berlaku dengan Hapus Cache

Untuk cara selanjutnya ialah dengan membersihkan cache di smartphone kalian.

Berikut tutorialnya, masuk ke menu pengaturan > kelola aplikasi > Snack Video > Bersihkan Cache. Bagaimana mudah sekali kan?

1. Instal Ulang Aplikasi Snack Video

Apabila cara di atas sudah anda terapkan dan tidak berhasil, kalian bisa menerapkan cara ini. Cukup dengan menginstal ulang aplikasi Snack Video di Playstore.

Jika sudah langsung saja login akun Snack Video tadi. Dengan catatan jangan pakai akun baru, agar tidak terdeteksi sebagai akun ganda.

2. Perbarui Aplikasi

Untuk cara mengatasi kode undangan tidak berlaku terakhir ialah dengan memperbaharui aplikasi Snack Video ke versi paling baru.

Langkah atau tutorialnya cukup mudah sekali, anda tinggal buka Playstore dan ketik pada menu pencarian “Snack Video” dan klik perbaharui atau update.

Akhir Kata

Demikian informasi terkait cara mengatasi dan penyebab kode undangan Snack Video tidak berlaku khusus pemula. Semoga ulasan di atas bermanfaat demi mengatasi error ketika pengikatan kode undangan pada aplikasi berbagi video pendek tersebut.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

18 + 15 =