IDWARTA

Media Informasi Uda Gitu Aja

Desember 1, 2022

idwarta.com – Setelah mengalami naik turun klasemen selama delapan minggu di liga, Alter Ego berhasil kokoh di urutan tiga besar untuk segera bermain pada playoff memperebutkan slot M4 World Championship yang akan digelar di Jakarta pada musim ini.

Meskipun sempat mengalami keterpurukan di season lalu, Alter Ego tampaknya telah kembali membangun kepercayaan diri mereka di MPL ID S10 lantaran terdapat sebuah harapan besar yang menanti mereka, yaitu menjadi perwakilan Indonesia di ajang internasional MLBB tahun keempat.

Melihat performanya yang kian hari semakin menyala, LeoMurphy merasa bahwa jati dirinya telah comeback di Alter Ego.

Sang roamer barbar tersebut pun mengungkapkan di Twitter bahwa ia ingin playoff musim ini dipenuhi oleh kenangan, tak peduli apakah itu baik atau buruk.

Namun, ia berharap dan percaya bahwa dirinya dan Alter Ego dapat menciptakan sebuah kenangan manis.

“Saya ingin playoff musim ini dipenuhi oleh kenangan, saya tidak tahu apakah kenangan itu akan baik atau buruk, namun saya berharap kenangan yang sangat baik, karena saya percaya leomurphy telah kembali.” ungkap LeoMurphy.

Sebelumnya, LeoMurphy sempat diturunkan ke MDL bersama dengan Maungzy alias Ahmad untuk bermain di Alter Ego X pada musim keempat.

Namun, keduanya telah kembali di promosikan ke MPL pada musim ini dan berhasil membawa tim kepada hasil yang memuaskan bersama dengan Pai, Nino, Udil, dan Celiboy.

LeoMurphy dan Alter Ego pun tampaknya sangat menginginkan hasil yang terbaik di musim ini berdasarkan komitmen yang telah mereka katakan sejak awal regular season untuk membayar kegagalan mereka di musim lalu. Good luck Alter Ego!

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website duniagames.co.id. Situs https://idwarta.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://idwarta.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”