IDWARTA

Media Informasi Uda Gitu Aja

Februari 4, 2023

idwarta.com – Produsen permainan susun balok asal Denmark, Lego , tak pernah kehabisan akal untuk memanjakan penggemarnya.

Salah satunya dengan meluncurkan Star Wars UCS Razor Crest sebanyak 6.187 balok yang disebut-sebut menjadi set termahal tahun ini.

Setelah beberapa rilis besar di awal tahun, termasuk King T’Challa, Lego kini menghadirkan set terbaru yang tidak kalah menariknya.

Set terbaru yang dimaksud adalah Hulkbuster dengan tinggi 21 inci atau setara 53 centimeter yang terdiri dari 4.049 balok.

Dilansir dari Hypebeast, Lego sebenarnya sudah pernah meluncurkan set Hulkbuster. Namun, ukurannya tidak seperti yang akan diluncurkan ini.

Set Hulkbuster terbaru dilengkapi dengan reaktor cahaya di tangan dan dada -ditambah balok emas dan glow in the dark.

Tubuh bagian atas dari set Hulkbuster juga dilengkapi fitur bersendi yang memberikan fleksibilitas.

Sementara set Hulkbuster diluncurkan, set ini interiornya sesuai dengan set 76206 atau Marvel Iron Man Figure.

Set Hulkbuster juga dilengkapi dudukan bersama dengan mini figure aktor Tony Stark .

Untuk kamu yang berminat dengan set Hulkbuster, Lego bakal merilisnya pada 9 November 2022 seharga 550 Dolas AS atau setara Rp 8,5 juta.

Lego turut memberikan pre-release untuk rilisan tersebut khusus pelanggan VIP pada 4 November 2022.

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website kompas.com. Situs https://idwarta.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://idwarta.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”