IDWARTA

Media Informasi Uda Gitu Aja

Desember 1, 2022

idwarta.com – headset ThinkRealitty VRX ini juga dilengkapi optik gaya panekuk dan fungsionalitas penuh realitas campuran. Headset VR baru adalah saluran metaverse perusahaan yang aman dan berkualitas tinggi dengan banyak fungsi. Headset ini menyediakan layanan enterprise end-to-end yang lengkap bagi pengguna.

Lenovo ThinkReality VRX dapat digunakan sebagai gadget yang berdiri sendiri atau dapat dicolokkan ke PC/workstation. Perangkat ini mendukung solusi rendering berbasis cloud termasuk NVIDIA CloudXR. Headset ini dapat menghadirkan kinerja berbasis GPU premium dengan pengalaman pengguna yang luar biasa.

Selain itu, headset VR memiliki empat kamera depan yang memberikan kebebasan hingga enam derajat untuk melihat konten. Lenovo berkolaborasi dengan vendor perangkat lunak perusahaan untuk hadir di Metaverse untuk memamerkan jajaran produk dan solusi.

Headset ini juga menyediakan platform untuk kemitraan dan kolaborasi dengan pelanggannya. Paket ini mencakup konsultasi, penerapan cloud, pembuatan konten, dan dukungan pelanggan.

Headset Lenovo ThinkReality VRX diprediksi akan tersedia awal tahun depan. Namun, perangkat akan tersedia untuk akses awal ke beberapa mitra Lenovo akhir tahun ini. Masih ada beberapa detail penting yang kurang untuk headset ThinkReality VRX. Adapun detail harga dan ketersediaan global belum dirilis oleh Lenovo.

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website suara.com. Situs https://idwarta.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://idwarta.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”