Cara Melihat dan Menambah Limit Kredit Sementara Shopee PayLater, 100% Berhasil !

  • Whatsapp
Apa itu Limit Kredit Sementara Shopee PayLater

Bagi pengguna yang daftar akun Shopee baru, pasti bingung Apa itu limit kredit sementara Shopee PayLater? dan bagaimana cara melihat serta mengajukan penambahan limit kredit? Dari pada penasaran mari kita kupas tuntas di bawah ini.

Seperti yang telah di ketahui, Shopee PayLater merupakan sebuah layanan kredit yang di miliki oleh aplikasi Shopee. Dengan layanan Spaylater memungkinkan anda membeli barang yang di inginkan sekarang, namun bayar nanti.

Bacaan Lainnya

Namun setiap pengguna akun Shopee memiliki limit kredit sementara yang berbeda, tergantung penggunaan serta pengajuannya untuk meningkatkan limit kredit tersebut.

Apa Itu Limit Kredit Sementara Shopee PayLater?

Limit kredit sementara Shopee adalah sebuah batas kredit yang nantinya bisa di pakai oleh pengguna, saat melakukan pembayaran barang menggunakan PayLater.

Jadi intinya ketika anda di beri limit kredit senilai Rp 750.000,-, maka anda bisa membeli barang sesuai ke inginan dengan batas maksimal total pembelian setara Rp 750 ribu.

Sedangkan besaran limit kredit sementara di Shopee PayLater bisa bertambah, bahkan bisa turun juga. Namun semakin tingginya angka limit kredit, memungkinkan anda bisa membeli barang dengan kredit Shopee PayLater.

Berapa Limit Kredit PayLater?

Sebagai pengguna akun baru anda akan mendapatkan minimal limit kredit PayLater di Shopee senilai Rp 750 ribu. Dan batas limit maksimal Shopee PayLater mencapai Rp 6.000.000,-

Namun kabarnya limit kredit bisa berubah-ubah tergantung dari kebijakan Shopee.

Bagaimana Cara Menaikkan Limit Kredit Sementara PayLater?

Adapun cara meningkatkan atau menambah limit kredit pinjaman di Shopee sebenarnya mudah sekali. Anda tinggal melakukan pendaftaran di Shopee PayLater, dengan mengajukan verifikasi data diri anda secara lengkap.

Saat pertama kali dapat limit kredit sebesar Rp 750 ribu, silahkan anda buat untuk membeli barang sesering mungkin dengan batas sesuai kredit. Dan jangan pernah telat bayar karena bisa kena denda Shopee PayLater.

Jadi semakin anda tertib dalam membayar, maka secara otomatis pihak Shopee akan menaikkan limit kredit anda. Adapun cara bayar, anda bisa baca ulasan kami tentang cara bayar tagihan Shopee PayLater.

Question and Answer

Bagaimana cara mengajukan peningkatan limit kredit?

Untuk saat ini memang belum ada cara pengajuan limit kredit. Sebab berdasarkan kebijakan Shopee batas kredit bisa naik atau turun, tergantung dari performa penjualan anda. Serta pembayaran tagihan tepat waktu.

Kenapa limit kredit saya berkurang atau turun?

Adapun penyebab turunnya limit kredit hingga mencapai nominal Rp 0,- itu karena anda sering melakukan telat bayar PayLater secara terus menerus.

Berapa lama proses verifikasi pengajuan pertama kali di PayLater?

Menurut pengalaman pribadi maksimal mencapai 1×24 jam oleh sistem.

Apa resiko jika telat bayar Shopee PayLater?

Adapun resiko telat bayar yaitu anda terkena denda dan paling parahnya akun Shopee di bekukan.

Berapa lama cicilan Shopee PayLater?

Fasilitas cicilan kredit untuk belanja, mulai dari 3 bulan, 6 bulan hingga 12 bulan.

Berapa besaran denda telat bayar PayLater?

Menurut kebijakan Shopee, jika pengguna telat bayar akan kena denda 5% dari total tagihan yang akan di bayarkan.

Mungkinkah pihak Shopee PayLater menagih ke rumah?

Biasanya pihak penagih akan hubungi anda melalui telepon, WA, maupun SMS. Bahkan bisa juga anda di kirim surat tagihan ke rumah. Atau debt collector mendatangi rumah anda.

Berapa besaran bunga yang di berikan Shopee PayLater?

Mengenai bunga besarannya setiap bulan ialah 2,95%.

Apakah bisa membayar PayLater sebelum jatuh tempo?

Menurut kebijakan Shopee, anda bisa melunasi tagihan di bulan depan saat jatuh tempo. Adapun pembayaran bisa pakai VA, ShopeePay, maupun Indomaret.

Demikian pembahasan seputar limit kredit sementara Shopee PayLater. Semoga bermanfaat. Jangan lupa bookmark situs idwarta.com di HP anda.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

18 + five =