IDWARTA

Media Informasi Uda Gitu Aja

November 27, 2022

idwarta.com – Balapan MotoGP Thailand akan berlangsung pada hari Minggu (2/10/2022). Untuk Race MotoGP di Sirkuit Buriram dimulai pukul 15.00 WIB dan berikut link live streaming MotoGP Thailand .

Pada balapan nanti, Marco Bezzecchi akan memulai dari pole position. Pebalap rookie dari Mooney VR46 ini mendapatkan pole position pertamanya di kelas MotoGP.

Sedangkan posisi kedua, diisi oleh Jorge Martin dari Pramac Ducati dan di tepat di belakangnya ada Francesco Bagnaia dari Lenovo Ducati.

Menariknya di balapan nanti, apakah Bezzecchi bisa menahan gempuran dari Jorge Martin dan Bagnaia? Pebalap dengan nomor start 72 tersebut juga sebenarnya punya catatan balap yang bagus beberapa seri terakhir.

Bukan cuma dua pebalap Ducati yang mengincar Bezzecchi, tapi juga ada pemimpin klasemen saat ini yakni Fabio Quartararo dari Monster Energy Yamaha yang memulai balapan di posisi keempat.

Posisi kelima diisi Johann Zarco dari Pramac Ducati dan posisi keenam ada Enea Bastianini dari Gresini Ducati. Sampai posisi ketujuh, pebalap Ducati masih mendominasi, diisi oleh Jack Miller dari Lenovo Ducati.


Sedangkan posisi kedelapan ada Marc Marquez dari Repsol Honda yang tampil apik di MotoGP Jepang walaipin masih masa recovery. Luca Marini dari Mooney VR46 dan Alex Rins dari Team Suzuki Ecstar mengisi posisi sembilan dan 10.

Balapan MotoGP di Sirkuit Buriram akan ditayangkan di TV nasional, yakni Trans 7. Namun jika sedang berada di luar rumah dan tidak ada TV, bisa menonton langsung lewat link live streaming berikut ini:

Link 1 ( )
Link 2 ( )
Link 3 ( )
Link 4 ( )

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website kompas.com. Situs https://idwarta.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://idwarta.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”