Apa Saja Manfaat Minuman Fruit Tea Viral di Aplikasi TikTok?

Manfaat Fruit Tea – Diketahui Fruit Tea merupakan salah satu jenis minuman teh rasa buah asli buatan Indonesia.

Minuman Fruit Tea ini hasil produksi PT. Sinar Sosro yang mempunyai segudang manfaat untuk kesehatan. Namun beberapa waktu lalu Fruit Tea jadi viral di aplikasi TikTok, dan membuat banyak orang bertanya.

Baca juga :

Ada apa dengan manfaat dan fungsi Fruit Tea? Bagaimana sejarah minuman teh rasa buah tersebut? dan lalu kenapa Fruit Tea rasa anggur blackcurrant viral di aplikasi TikTok? Mari simak pembahasan kami di bawah ini.

Sejarah Fruit Tea Minuman Teh Rasa Buah

Di tahun 1997, minuman Fruit Tea pertama kali di buat untuk masyarakat Indonesia oleh PT Sinar Sosro. Dan tepat di tanggal 27 Juli 2017, minuman teh rasa buah ini menjadi viral. Karena punya banyak varian rasa yang enak serta kaya akan manfaat.

Adapun kemasan Fruit Tea Sosro ada lima pilhan yang bisa anda pilih sesuai selera, mulai dari :

  1. Bungkusan pouch 230 ml.
  2. Kemasan botol plastic PET volume 350 ml dan 500 ml.
  3. Kemasan kaleng (Can) volume 318 ml.
  4. Bungkusan genggam (Tetra Pak) volume 200 ml.
  5. Kemasan botol beling volume 235 ml.

Selain itu minuman teh rasa buah bertagline “Banyak Sensasinya” punya rasa yang beraneka ragam mulai dari :

  1. Yuzu.
  2. Markisa.
  3. Lemon
  4. Extreme (paduan apel dan blackcurrant).
  5. Freeze (paduan stroberi dan anggur dengan sensasi dingin).
  6. Jambu Klutuk.
  7. Stroberi.
  8. Blackcurrant.
  9. Apel.

Namun minuman Fruit Tea ini belakangan sempat viral di aplikasi TikTok. Dan banyak bertebaran di FYP TikTok, lalu kenapa Fruit Tea viral di TikTok? Ada apa dengan Fruit Tea rasa anggur?

Penyebab viral minuman teh rasa buah itu ialah manfaat atau fungsi yang terkandung dalam Fruit Tea. Dari pada penasaran berikut ulasan singkat manfaat Fruit Tea yang belum anda ketahui.

Manfaat Minuman Fruit Tea Sosro

Setelah kami cari informasi terkait manfaat Fruit Tea di internet, kami menyimpulkan sebagi berikut :

1. Dapat Menghilangkan Rasa Haus

Ketika anda merasa haus, cobalah untuk minum Fruit Tea dengan aneka pilihan rasa buah. Nanti seketika rasa haus anda akan hilang, terlebih saat udara di siang hari yang panas.

2. Dapat Menyegarkan Tenggorokan

Manfaat yang bisa di rasakan ketika menenggak minuman Fruit Tea ialah dapat menyegarkan tenggorokan. Hal ini karena cita rasa varian rasa buah yang begitu nikmat dan manis.

3. Sebagai Peningkat Daya Tahan Tubuh

Dengan pilihan rasa yang beragam. Tentu minuman Fruit Tea juga memiliki kandungan vitamin yang baik untuk daya tahan tubuh. Komposisi takaran campuran antara teh dan rasa buah, misalnya apel membuat minuman ini juga kaya akan nutrisi untuh tubuh.

4. Dapat Menghilangkan Bau Mulut

Sensasi kesegaran minum Fruit Tea, juga dapat menghilangkan bau mulut. Sebab saat anda minum rasa anggur akan tercipta aroma wangi.

Apalagi kini Fruit Tea rasa blackcurrant dan anggur begitu viral di aplikasi TikTok. Dan membuat penjualan Fruit Tea meningkat dratis.

Akhir Kata

Demikian ulasan mengenai fungsi atau manfaat minuman Fruit Tea yang viral di TikTok. Semoga dapat menjawab rasa penasaran anda tentang manfaat yang terkandung dalam minuman teh rasa buah tersebut. Jangan lupa bagikan artikel ini kepada teman anda, agar mereka dapat mengetahui fungsi minum Fruit Tea Sosro.

Baca juga :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *