IDWARTA

Media Informasi Uda Gitu Aja

November 26, 2022

idwarta.com – Dipetik dari rilis resmi Yamaha Territory VI (Main Dealer PT Thamrin Brothers – Sumatera Selatan & Bengkulu) sebagaimana diterima Suara.com, acara Maxi Yamaha 2022 Sumatera berlangsung pekan lalu (7-9/10/2022) dan melibatkan ratusan biker pengguna Yamaha Maxi.

Senada dengan sesama biker rekan-rekan mereka di Pulau Jawa, konsep yang dibawakan adalah Ride and Camp.

“Kami harapkan kegiatan Maxi Yamaha Day di Pagaralam Sumatera Selatan ini bisa memberikan kesan terbaik bagi Maxi Yamaha Riders. Semoga berdampak baik khususnya bagi masyarakat Sumatera Selatan. Sejalan komitmen kami memberikan pelayanan untuk pelanggan setia dan selalu berinovasi,” papar Billy Leonardi, General Manager Main Dealer Yamaha PT Thamrin Brothers.

Ia menambahkan acara yang digelar adalah bentuk apresiasi perusahaan bagi pengguna Maxi Yamaha. Mampu menyatukan Maxi Yamaha Riders agar terus maju dan semakin solid.

Para peserta terlihat antusias menikmati acara yang dikemas Main Dealer Yamaha PT Thamrin Brothers. Mulai touring, penggunaan dan sharing keandalan fitur kendaraan mereka, sampai acara hiburan seperti api unggun, dan tentunya kegiatan turut menjaga alam serta lingkungan. Yaitu dengan mengumpulkan sampah dari area sekitar air terjun.

“Kegiatan ini membuat kami enjoy menghabiskan akhir pekan yang bermanfaat dan menyenangkan. Bisa menjalin kebersamaan pengguna,” komentar Firly Natha, salah satu peserta Maxi Yamaha Day 2022 Sumatera saat berada Pagaralam.

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website suara.com. Situs https://idwarta.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://idwarta.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”