IDWARTA

Media Informasi Uda Gitu Aja

November 27, 2022

idwarta.com – PT JLM Auto Indonesia selaku distributor tunggal Jaguar dan Land Rover di Indonesia resmi memasarkan The New Range Rover generasi kelima di Indonesia, Senin (26/9/2022).

Range Rover generasi terbaru ini ditawarkan dalam dua tipe yakni HSE dan SE dengan dua pilihan jarak sumbu, yaitu Short Wheel Base dan Long Wheel Base yang lebih panjang 200 mm.

Sedangkan mesinnya tersedia dalam beberapa varian, yakni Petrol Mild Hybrid P360 dan P400, dan Plug-in Hybrid (PHEV) P440e dan P51e.

Irvino Edwardly, Direktur Penjualan & Pemasaran PT JLM Auto Indonesia mengatakan, meski baru diperkenalkan, The New Range Rover sudah cukup banyak dipesan oleh konsumen. Hanya saja unitnya cukup terbatas. Bahkan Ia mengklaim, hanya tersedia kurang dari 50 unit untuk konsumen hingga akhir tahun 2022.

“Unit ini sangat terbatas, saat ini kita hanya menerima kurang dari 50 unit untuk tahun 2022. Dari kuota yang ada mayoritas sudah dipesan customer, tapi masih ada beberapa varian yang bisa dipesan,” ucap Irvino, saat ditemui Kompas.com di kawasan Jakarta Selatan, Senin (26/9/2022).

Irvino melanjutkan, pihaknya berharap nantinya akan ada tambahan dan alokasi unit agar bisa menyerap permintaan konsumen di Indonesia.

Adapun untuk varian terlaris atau yang paling banyak dipesan oleh konsumen adalah The New Range Rover tipe HSE 5 seater mild hybrid (MH) 400h.

“Nantinya kita harapkan bisa menghadirkan varian SV, paling tertinggi (The New Range Rover). Tapi yang saat ini sudah confirm hadir di Indonesia baru

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website kompas.com. Situs https://idwarta.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://idwarta.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”