Suasana Senja Di Cafe SAP Kediri
Wisata

Menikmati Keindahan Senja Di Cafe SAP Kediri

IDWARTA.com – Cafe SAP Kediri tepatnya berada di Kota Kediri. Ada tempat nongkrong baru yang menawarkan view keindahan pegunungan yang dikelilingi oleh persawahan yang terbentang luas.

Kafe SAP baru dibuka pada bulan Mei 2020 lalu. Lokasinya berada di Jalan Margo Tani, Kelurahan Sukorame, Kecamatan Mojoroto, Kota Kediri.

Nuansa Senja Nongkrong di Cafe SAP Kediri

Keindahan Senja di Warung SAP Kediri

Nongkrong sambil menikmati keindahan senja dengan hamparan sawah pada kaki gunung di Cafe SAP Kediri dengan ditemani seduhan kopi dan aneka makanan khas Jawa Timur. Bisa menjadi salah satu solusi terbaik untuk melepas penat setelah seharian bekerja.

Setiap hari tempat tersebut dipadati oleh pengunjung yang berbondong bondong berebut tempat untuk menikmati senja di sore hari serta menikmati pemandangan nan asri keindahan Gunung Wilis. Pengunjung yang berdatangan bukan hanya berasal dari Kediri saja, melainkan dari luar daerah misalnya dari Tulungagung, Blitar, Trenggalek, Nganjuk dan masih banyak lagi.

Pemilik Cafe SAP Kediri Sujoko Adi Pramono mengatakan bahwa “ View yang kami tampilkan disini terkait dengan pegunungan dan persawahan. Bahwa Cafe ini kedepannya akan di wujudkan menjadi salah satu destinasi wisata untuk menunjang objek wisata yang ada di Kota Kediri “.

Beliau juga mengatakan bahwa konsep pembangunan Cafe tersebut masih berjalan 40 persen saja. Ia juga memiliki rencana akan menambahkan beberapa view lainnya yang lebih menarik lagi. Misalnya seperti rumah pohon, taman bunga matahari hingga akan ditanami aneka macam bibit buah buahan di sekitar lokasi tersebut.

“ Disitu nanti kami akan membuat rumah pohon. Kami juga akan membuat agro buah dan dibelakang juga sudah disiapkan bunga matahari. Yang terpenting Cafe SAP bisa menunjang wisata di Kota Kediri dan juga dapat memberikan edukasi kepada para masyarakat, “ ujarnya.

View Selfie Yang Menarik Ala Cafe SAP

View Selfie Di Warung SAP Kediri

Dengan adanya penambahan view pemandangan yang masih banyak lagi, tentu akan menjadi salah satu daya tarik pengunjung untuk berkunjung ketempat ini. Karena semakin banyak pilihan spot menarik untuk berfoto selfie bersama orang tersayang.

Banyak sekali pilihan makanan dan minuman khas Jawa Timuran. Tentunya dengan harga yang terjangkau. Ada beberapa minuman yang menjadi favorite pengunjung salah satunya yaitu kopi racikan petani lokal. Sedangkan untuk menu makanannya seperti nasi goreng ,mie goreng, nasi pecel, nasi tumpang dan masih banyak menu lainnya.

Cafe SAP Kediri ini sengaja dibangun dengan view pemandangan pegunungan dan sawah hijau yang terbentang luas tentu dengan maksud untuk menunjang destinasi wisata di Kota Kediri.

Banyak sekali pengunjung yang berdatangan pada waktu sore hari menjelang senja. Nongkrong bersama teman-teman dengan menikmati keindahan senja serta view yang sangat bagus dapat menghilangkan penat setelah jenuh dengan rutinitas sehari-hari.

Lokasi Cafe SAP Kediri

Meskipun tergolong tempat nongkrong yang baru dibuka, namun banyaknya pengunjung yang datang kesini setiap harinya mencapai hingga ratusan pengunjung. Cafe ini buka setiap hari mulai dari jam 11.00 sampai jam 24.00 WIB.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *