IDWARTA

Media Informasi Uda Gitu Aja

Desember 1, 2022

idwarta.com – Untuk tampilan, monitor ini memiliki layar 55 inci dengan teknologi QLED dan Mini-LED lightning. Monitor gaming ini menawarkan resolusi 4K, kecepatan refresh 165Hz, dan kecerahan puncak 2.000 nits.

Selain itu, monitor gaming ini juga dilengkapi AMD Freesync Premium Pro untuk kecepatan refresh variabel dan dilengkapi dengan waktu respons 1 ms, mode eye saver, bebas kedip, dan fitur gambar adaptif.

Di bagian audio, Samsung Odyssey Ark dilengkapi dengan empat speaker dan dua woofer. Ia mampu menghasilkan output suara 60W dengan dukungan Dolby Atmos.

Monitor gaming Samsung Odyssey Ark berjalan pada Tizen OS yang memberi pengguna akses ke Apple+, Disney+, Netflix, dan Prime Video. Itu datang dengan Alexa bawaan. Ada juga Samsung Game Hub yang memungkinkan pengguna mengakses Amazon Luna, Microsoft Xbox Cloud, dan Nvidia GeForce.

Pilihan konektivitas pada Samsung Odyssey Ark termasuk WiFi-5, Miracast, Bluetooth 5.2, NFC, konektor USB-C, port Ethernet, dan empat port HDMI 2.1.

Samsung Odyssey Ark dibanderol dengan harga 2.19.999 Rupee atau sekitar Rp 40,7 Juta.Adapun monitor gaming tersebur dapat dibeli dari toko online dan offline Samsung.

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website suara.com. Situs https://idwarta.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://idwarta.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”