IDWARTA

Media Informasi Uda Gitu Aja

Desember 1, 2022

idwarta.com – PT Motul Indonesia Energy (MIE) resmi merilis beberapa produk baru untuk pasar Indonesia, yakni oli mesin 300V, Mugen Series, Hybrid Series & Car Chemical & Care.

Lutfi Ilhamy President Director Motul Energy Indonesia mengatkan, peluncuran beberapa produk barunya sekaligus untuk melengkapi portfolio Motul di Indonesia.

“Kami harap dengan berbagai produk baru dan line up baru dari Motul yaitu Chemical & Care, Motul bisa sebagai One brand Solution untuk perawatan dan pemeliharaan kendaraan di Indonesia,” ujar Lutfi dalam keterangan resminya, Sabtu (1/10/2022).

Untuk pelumas mesin 300V Series diklaiim dapat digunakan untuk kendaraan yang memiliki performa tinggi, dan sudah terbukti di berbagai ajang kompetisi baik lokal maupun internasional.

Motul 300V tak hanya mengalami perubahan kemasan dari botol plastik menjadi kaleng, tapi juga ada tambahan formula baru untuk meningkatkan performa. Pelumas ini memiliki beberapa seri, yaitu 300V Power dengan SAE 0W20 dan 5W30, Seri 300V Competition 5W40, 10W40, 15W50, dan 300V Le mans 10W60 & 20W60.

Produk Mugen merupakan kerja sama antara Motul dan rumah modifikasi khusus Honda dalam menciptakan oli yang di desain khusus untuk mobil Honda yang menginginkan performa dan kualitas lebih baik. Oli Motul MS-A Mugen tersedia dalam 2 viskositas, 5W30 dan 5W40.

Untuk Hybrid Series, Motul mempunyai dua buah produk, yaitu oli mesin Hybrid 0W20 dan juga E-Auto Cool, yang merupakan cairan untuk radiator di desain khusus pada mobil-mobil hybrid .

Sementara Motul Chemical & Car Care berupa Intake Cleaner, Brake Cleaner, Engine Clean Auto, dan DPF Clean. Produk ini di tujukan untuk membersihkan bagian internal dari mesin dan pengereman

Terakhir, ada Car Care yang terdiri dari Body Shampoo, Plastic clean, Glass clean, Leather clean, scratch remover & Odor neutralizer. Produk tersebut bisa dimanfaatkan untuk merawat kendaraan baik secara pribadi atau di bengkel rekanan Motul.

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website kompas.com. Situs https://idwarta.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://idwarta.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”